RMOLSUMSEL

Home     


PUSAT PERBELANJAAN DI OKU JUAL BERAS BERKUTU
SABTU, 15 JULI 2017 , 11:36:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

BERAS KEMASAN BERKUTU/RMOLSUMSEL/M WIWIN
  

RMOL. Belum kelar soal izin operasi Bioskop Platinum di Citi Mall yang belum ada, kini beredar kabar salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dalam Mall (Hypermart) tersebut menjual beras kemasan kutuan. Ini sangat disesalkan oleh berbagai pihak.

“Seharusnya pusat perbelanjaan seperti Hypermart menjaga mutu dan kualitas barang yang dijual, ini malahan beras kemasan yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang sudah kutuan masih dijual,” keluh Maya (42) warga Baturaja.

Hal senada juga dikatakan Hadi (35). Setelah mendengar kabar ada beras yang dijual Hypermart kutuan, dirinya sangat menyesalkan pihak pengelola pusat perbelanjaan ternama tersebut.

“Bisa jadi bukan hanya kebutuhan pokok seperti beras yang tidak terjamin mutunya, kita minta pihak terkait agar secara berkala memonitor pasar tradisional dan pusat perbelanjaan, agar masyarakat luas juga merasa nyaman dan diuntungkan,” sesalnya.

Disisi lain, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Mandiri Radius Susanto meminta pihak pengelola pusat perbelanjaan agar segera membersihkan beras kutuan yang masih dipajang di Hypermart tersebut.

"Semestinya ini tidak terjadi, dan jangan terulang lagi, dan bagi masyarakat juga harus lebih berhati – hati setiap membeli bahan pokok, jangan terkecoh dengan merk dan tempat belanjanya,” tegas Radius.

Sementara itu, perwakilan pihak pengelola Hypermart Citimall Baturaja Hajar, saat dikonfirmasi mengaku pihaknya akan mengecek dan membersihkan beras kutuan yang masih terjual.

“Semua akan kita cek, dan kita perintahkan bagian terkait segera di bersihkan,” kata Hajar.

Dikesempatan itu pihak Hypermart mengucapkan terima kasih atas masukan dari masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih atas informasinya pak, sebagai koreksi bagi kami, dan atas nama pihak manajeman kami memohon maaf jika hal tersebut kurang berkenan,” pungkas Hajar.[rik]


Baca juga:
RASTRA KELUARAN BULOG OKU TAK LAYAK KONSUMSI!
NENEK ROHAYA KELELAHAN
RESMIKAN PEMBANGUNAN INTAKE-IPA OGAN 2
USAI SYUTING, NENEK ROHAYA BEROBAT DI PRABUMULIH
HARNOJOYO RESMIKAN PEMBANGUNAN INTAKE-IPA OGAN 2 UNTUK PENUHI SYARAT JADI IBU KOTA NEGARA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kira-kira, Seginilah Besaran Gaji PPK
Gubernur Sumsel Promosikan JSC di Konferensi Internasional
Los Pasar Induk Bukan Milik Pedagang, Wabup: Saya Tahu..