Pilkada 2018

Hasbi Untuk Kemajuan Banyuasin

Politik  JUM'AT, 14 JULI 2017 , 07:45:00 WIB

Hasbi Untuk Kemajuan Banyuasin

H Hazuar Bidui Mengembalikan Formulir Penjaringan Golkar Banyuasin/RMOLSUMSEL/Bubun Kurniadi

RMOL. Kali ini H Hazuar Bidui tidak main- main mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, dirinya telah melengkapi berkas penjaringan dan mengembalikannya ke DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin, Kamis (13/7).

Sebelumnya H Hazuar Bidui yang merupakan Runner Up dalam pilkada Kabupaten Banyuasin pada tahun 2013 lalu, dan kembali dirinya mendaftar sebagai bakal calon, guna berkeinginan untuk tetap setia memajukan kabupaten Banyuasin.

"Saya serius ikut penjaringan ini, yang saya harapkan dukungan semua partai dan masyarakat Banyuasin merupakan suatu hal yang baik untuk kemajuan Banyuasin," katanya

Selain itu, Hazuar Bidui juga mengatakan, dalam penjaringan yang di buka DPC Partai Hanura kabupaten Banyuasin, harapan besar juga untuk mengusung dirinya dalam bakal calon bupati dan wakil bupati Banyuasin.

"Semoga Partai Hanura mendukung saya juga, kita juga harus menunggu proses dan mekanisme yang ada di Partai itu," ucapnya.

Ditambahkannya, nanti dirinya juga akan mengembalikan formulir penjaringan ke DPD II Partai Golkar kabupaten Banyuasin.

"Berkas sudah saya lengkapi, jadi kita tinggal ke DPD II Golkar Banyuasin, untuk mengikuti penjaringan," pungkasnya.[bubun/rik]



Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00