RMOLSUMSEL

Home     


HADIRKAN PAKET KOMUNIKASI HAJI, IM3 OOREDOO GANDENG TOKOPEDIA
KAMIS, 13 JULI 2017 , 19:16:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

  

RMOL. Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo. Paket ini untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji.

Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer mengatakan, dengan paket komunikasi ibadah haji, pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, serta Internet dengan mudah dan hemat.

"Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik," kata dia, Kamis (13/7).

Dia menjelaskan, pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual. Sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari.

Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Kerja sama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

"IM3 Ooredoo selalu meningkatkan pelayanan untuk memberikan kebebasan komunikasi dan internetan bagi semua pelanggan, termasuk juga bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji," jelasnya.

Melalui kerja sama dengan Tokopedia, IM3 Ooredoo menghadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

"Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi," ujar Joy. [yip]


Baca juga:
PASANG PORTAL, HALAU ORANG-ORANG GAK JELAS MASUK KE GEDUNG DEWAN
KEMBALIKAN BERKAS KE PPP, INI MODAL YANG DIBAWA CALON PETAHANA PRABUMULIH
DISHUB SEGERA CEK IZIN AMDAL LALIN HOTEL THE 101
HARNOJOYO AKAN EVALUASI DISDUKCAPIL KOTA PALEMBANG
BANYAK KEJANGGALAN, KOMISI II KOREKSI IZIN HOTEL THE 101


Komentar Pembaca






Berita Populer

Tahun 2017 Tidak Ada Pemutihan Pajak, Ini Alasannya
Setelah El-Nino, Mungkin Saat Ini Bukan Tahun Ideal Kelapa Sawit
Amankan Pusat Data, Bapenda MoU Dengan BP Batam