RMOLSUMSEL

Home     


BOS PEMILIK 1 TON SABU TEWAS DIDOR..
KAMIS, 13 JULI 2017 , 11:37:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Bos pemilik 1 ton sabu dinyatakan tewas ditembak dalam penggrebekan yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok di sebuah wilayah di kawasan Anyer, Banten, Jawa Barat, Kamis (13/7) dinihari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa aparat terpaksa melepaskan tembakan karena Lin Ming Hui melakukan perlawanan saat digrebek.

"Karena melakukan perlawanan kepada petugas pada saat dilakukan penangkapan," kata Argo seperti diberitakan RMOL (Induk RMOLSumsel), Kamis (13/7) .

Dalam penggrebekan ini, Polisi juga berhasil menangkap dua pelaku berkewarganegaraan Taiwan yang diduga ikut menyelundupkan sabu, Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu.

Sementara satu orang lainnya, bernama Hsu Yung Li berhasil kabur dan kini menjadi buron.

Adapun penggrebekan ini dilakukan di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jalan Anyer Raya, Serang, Banten. Penggrebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari Kepolisian Taiwan mengenai penyelundupan narkoba dalam jumlah besar ke Indonesia.

Dalam penggrebekan ini polisi menyita 51 kotak berisi sabu yang masing masing disimpan di dua mobil Innova. Satu mobil berisi 27 kotak, sementara mobil lain berisi 24 kotak sabu. Tiap kotak berisi sabu seberat 20 kilogram.[rik]


Baca juga:
WASPADALAH, MEDITASI BISA MENYEBABKAN PERASAAN NEGATIF
POS POLISI DISERANG, KAPOLRESTA PALEMBANG: TAK TERKAIT ISIS....
AKHIR 2017, NILAI TUKAR DOLAR RP 13.500
TERDUGA SIMPATISAN ISIS DITETAPKAN TERSANGKA UU ITE
PUTRA CLINTON AKUI BERTEMU DENGAN PEJABAT RUSIA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Dilaporkan Sebagai Bandar Sabu, Dedi Langsung Diringkus