RMOLSUMSEL

Home     


FITRIANTI DAPAT MOBIL DARI TABUNGAN PESIRAH BANK SUMSEL BABEL
RABU, 12 JULI 2017 , 19:56:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

  

RMOL. Nasabah atas nama Fitrianti menjadi pemenang grand prize satu unit mobil Toyota Yaris dari undian tabungan Pesirah yang diadakan Bank Sumsel Babel cabang Palembang Atmo, yang dilaksanakan di kantor cabang pembantu (capem) Lemabang hari ini, Rabu (12/7/17).

Dimana, Fitrianti yang merupakan nasabah Bank Sumsel Babel Capem Lemabang, menjadi pemenang hadiah utama periode Juli 2017 yang rutin diadakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumsel Babel.

"Grand Prize yang didapat nasabah atas nama Fitrianti adalah hadiah utama yang diberikan Bank Sumsel Babel pada triwulan ke dua. Dan, nasabah capem Lemabang menjadi nasabah beruntung pada periode kedua di tahun 2017 ini," jelas Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Palembang Atmo, Faisal Fachrurozi kepada RMOL Sumsel usai pengundian.

Faisal menerangkan, pada periode kedua ini dirinya sengaja mengadakan pengundian tabungan Pesirah periode Juli 2017 di kantor Capem Lemabang, agar masyarakat mengetahui adanya undian berhadiah yang diadakam Bank Sumsel Babel di setiap cabangnya.

Karena, Bank Pembangunan Daerah ini, mengadakan undian bagi semua nasabahnya tidak hanya dikantor pusat. Jadi semua nasabah cabang memiliki peluang menang yang sama.

"Setiap nasabah di setiap kantor cabang Bank Sumsel Babel mendapatkam peluang yang sama. Karena hadiah yang diberikan merata di setiap cabang. Seperti di Cabang Palembang, ada hadiah Grand Prize Mobil Toyota Yaris, Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED dan Laptop," bebernya.

Pria yang pernah menjabat Pimpinan Cabang Prabumulih ini memastikan, jika pasti ada pemenang di setiap cabang. Karena itu adalah bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kepada setiap nasabah yang ada disetiap daerah di Provinsi Sumsel Babel sampai Jakarta.

"Kita berharap masyarakat dapat terus meningkatkan saldonya, karena semakin besar saldo semakin banyak point undian yang didapatkan. Artinya semakin besar peluang untuk mendapatkan hadia utama Mobil dan hadiah menarik lainnya," ulasnya.

Faisal berharap, melalui undian ini dapat terus meningkatkan jumlah nasabah Bank Sumsel Babel di Cabang Palembang. Dimana itu akan berdampak pada pertumbuhan pembangunan daerah.

"Saat ini Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun Cabang Palembang adalah lebih kurang Rp1,3 triliun yang terdiri dari Rp500 miliar tabungan dan Rp 800 miliar deposito, dan dengan jumlah tabungan 61.619 nasabah," ungkapnya.

Saat ini sambung Faisal, Bank Sumsel Babel cabang Atmo membawahi tiga cabang Pembantu, yakni Capem Lemabang, Sungsang dan 16 Ilir.

"Kita berharap semakin meningkat jumlah tabungan, maka akan meningkat juga aset yang dimiliki Bank Sumsel Babel cabang Palembang Atmo. Dimana, total aset Rp1,7 triliun dan tahun ini kami menargetkan sampai akhir tahun Rp2 triliun serta jumlah nasabah jadi 100 ribu atau tumbuh 10-15%," tandasnya.

Sementara itu, Ismail suami dari Fitrianti mengungkapkan perasaan bahagianya, yang mendapatkan hadian utama Gabungan Pesirah Bank Sumsel Babel. Dimana, sampai saat ini istrinya tidak mengetahui jika mendapatkan hadiah mobil ini.

"Saya dapat kabar dari tetangga dan pegawai Bank Sumsel Babel yang kebetulan menghadiri acara pengundian. Jadi sampai saya datang ke kantor Bank Sumsel Babel, istri saya tidak tahu," jelasnya.

Ismail mengaku jika dirinya dan istri berprofesi sebagai wiraswasta. Dimana, istri menerima pekerjaan apapu, dan bisa dikatakan serabutan.

"Bank Sumsel ini tempat kami menabung dari pekerjaan yang kami jalani. Kami benar-benar tidak menyangka mendapat hadiah mobil," terangnya singkat.

Ini nama-nama pemenang Undian Pesirah Periode 34 Juli 2017 untuk nasabah Bank Sumsel Babel kantor Cabang Palembang.

Untuk pememang Grand Prize dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Yaris adalah FITRIYANTI nasabah Capem Lemabang.

Sementara nama nasabah pemenang lain di kantor Capem Lemabang, ada RIDWAN RM yanv mendapatkan Sepeda Motor ke-l, EVI YUSTINA Sepeda Motor ke-2, MEYLAN SUDIATI Televisi LCD, APRIANSAH mendapatkan Laptop dan ZURMEYNI SYAHRUL mendapatkan Lemari Es.

Untuk Capem Palembang Atmo, untuk hadiah Sepeda Motor ke-1 berhasil diraih SUMANTRI, untuk Sepeda Motor ke-2 diraih ITA THERESIA, Televisi LCD diraih AGUSTI, Laptop W.CHRISTIAN dan Lemari oleh nasabaj bernama HERIANI ITEH.

Capem Sungsang, Sepeda Motor Ke-1 diraih nasabah bernama SUWARI, Sepeda Motor Ke-2 ROHADI, Televisi LCD HADIYANTO, Laptop JUMRAH dan Lemari Es oleh nasabah bernama WAYAN SUCI. [yip]


Baca juga:
BANTU KORBAN KEBAKARAN, BANK SUMSELBABEL BERI BAHAN BANGUNAN
SALURKAN ZAKAT KARYAWAN
BANK SUMSEL BABEL LUNCURKAN BSB CASH
BANK SUMSELBABEL LAUNCHING LAYANAN INTERNET BANKING
BSB TERUS TINGKATKAN PELAYANAN MELALUI AJANG PEMILIHAN DUTA LAYANAN 2016


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kira-kira, Seginilah Besaran Gaji PPK
Transformasi Bank Sumsel Babel Membawanya Kembali Meraih ARA ke-3
Los Pasar Induk Bukan Milik Pedagang, Wabup: Saya Tahu..