RMOLSUMSEL

Home     


HUT BANYUASIN KE-15
SUPRIONO APRESIASI DPRD BANYUASIN
RABU, 12 JULI 2017 , 08:39:00 WIB

HUT BANYUASIN KE-15/RMOLSUMSEL/ISTIMEWA
  

RMOL. Plt. Bupati Banyuasin mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah pihaknya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Banyuasin yang terhormat atas penyelenggaraan Sidang Paripurna Istimewa HUT Banyuasin Ke-15.  

Sidang Dewan yang terhormat ini diselenggarakan untuk memberikan makna yang penting bagi masyarakat atas terbentuknya sebuah daerah.

Oleh karena itu tidaklah berlebihan kiranya kami sampaikan bahwa momentum peringatan HUT ini  akan menjadi sangat istimewa ketika para jajaran Eksekutif beserta  masyarakat dan seluruh  stakeholder  yang ada mampu melakukan refleksi bahwa setiap waktu berganti telah dilalui penuh dengan perjuangan dan padat dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama  menjadikan kehidupan dan masa depan  masyarakat Banyuasin yang lebih baik.

“Seiring bergantinya waktu, tidak terasa Kabupaten Banyuasin pada tanggal 02 Juli 2017 memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-15. Lima Belas tahun adalah rentang perjalanan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah. Sebuah wilayah yang dulu bagian dari Kabupaten Musi Banyuasin, kini telah menjelma menjadi daerah yang mandiri melaksanakan berbagai upaya perubahan dalam etape pembangunannya,” ungkapnya.

“Pembangunan merupakan proses multi dimensional yang menyentuh dan merangkum semua aspek kehidupan masyarakat. Oleh karena itu dinamika dalam pelaksanaanya, haruslah dikawal dengan landasan yuridis operasional dan pendekatan yang holistik integral serta dilandasi oleh premis rasional yang tajam dengan bingkai visi dan misi yang jelas,” jelasnya.[bubun/rik]


Baca juga:
ALEX: SINERGITAS PEMERINTAH, LEGISLATIF DAN MASYARAKAT
PEREKONOMIAN WILAYAH PERAIRAN BANYUASIN HARUS DITINGKATKAN
PERAYAAN HUT KE-15 BANYUASIN
KABUPATEN BANYUASIN PUNYA POTENSI LUAR BIASA
KOMISI III KELUARKAN REKOMENDASI RESMI STOP PEMBANGUNAN HOTEL IBIS


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kenapa Kepsek di Prabumulih Masih Pakai Aset Pemkot
Pangdam dan Kapolda Dapat Suprise
Alternatif “Main Air” Murah di Baturaja