Paripurna Istimewa HUT Banyuasin Ke-15

Alex: Sinergitas Pemerintah, Legislatif dan Masyarakat

Ragam  RABU, 12 JULI 2017 , 08:28:00 WIB

Alex: Sinergitas Pemerintah, Legislatif dan Masyarakat

HUT Banyuasin ke-15/RMOLSUMSEL/Istimewa

RMOL. DPRD Kabupaten Banyuasin  menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-15 Kabupaten Banyuasin tahun 2017.

Rapat paripurna istimewa yang digelar di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin ini dihadiri Ketua DPRD H. Agus Salam SH, Wakil DPRD H. Askolani, SH, MH, anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Plt. Bupati Banyuasin H. Ir, S.A. Supriono, MM, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, SH, anggota DPR RI H. Wasista Bambang Utoyo, Sekda Kab. Banyuasin Dr. H. Firmasyah, MSc.

Serta tamu undangan Kapolda yang diwakili Dir Polair, Pangdam II Sriwijaya, Kajari Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi, Sekda Kota Palembang, Anggota DPRD Prov. Sumsel Dapil Banyuasin, Bupati Muara Enim, Wakil Bupati Pali, Kapolres Banyuasin, Kajari Banyuasin, dandim 0401, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Ketua DPRD Muba, Ketua DPRD Palembang, Pimpinan Pondok Pesantren Qodratullah Langkan, serta Tokoh masyarakat Kabupaten Banyuasin. Selasa (11/7).

Gubernur Prov. Sumsel H. Alex Noerdin, SH mengatakan, hakekat hari ulang tahun Kabupaten Banyuasin mengandung suatu makna  melakukan refleksi diri dalam perjalanan daerah yang ke-15 sebagai daerah otonom, sehingga begitu dapat mengetahui apa saja kelemahan dan kekurangan selama ini yang kedepannya diperbaiki dan disempurnakan.

“Peletakan dasar-dasar pembangunan harus dimulai dari sekarang dengan sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat, karena merupakan suatu hal yang niscaya bisa menciptakan dan memacu percepatan pembangunan,” ungkapnya.

Ulang tahun Kabupaten Banyuasin itu juga untuk menggugah masyarakat agar secara kompak bahu membahu didalam mengisi pembangunan karena tanpa kekompakan seluruh elemen masyarakat pembangunan akan tersendat-sendat, kalau kita kompak dan rukun-rukun serta bahu membahu semua itu, maka Insya Allah akan lebih cepat pembangunan itu dicapai,” ujarnya.[bubun/rik]

Komentar Pembaca
Jokowi Gagal Bangun Politik Kebangsaan

Jokowi Gagal Bangun Politik Kebangsaan

KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 19:00:00

KPU Tetap Lakukan Verifikasi Faktual

KPU Tetap Lakukan Verifikasi Faktual

KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 17:00:00

Mau Rumah DP 0 Rupiah? Ini Syaratnya

Mau Rumah DP 0 Rupiah? Ini Syaratnya

KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00