Ngeri! Ditemukan 2 Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan OKUS

Sosial  SELASA, 11 JULI 2017 , 20:50:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Ngeri<i>!</i> Ditemukan 2 Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan OKUS
RMOL. Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) kembali digegerkan dengan penemuan mayat. Kali ini dua mayat sekaligus ditemukan tergeletak di pinggir jalan Liku Puding Desa Kemu Ulu Kecamatan Pulau Beringin.

Sebelumnya siswi SMK ditemukan dalam keadaan sudah menjadi mayat dan membusuk sekitar pukul 16.00 wib, tempo hari (9/7), di sebuah jurang di ataran jukung Desa Tanjung Setia Kecamatan BPR Ranau Tengah.

Nah, dua mayat pria yang diduga korban tindak pidana pembunuhan tersebut ditemukan Selasa dini hari (11/7) tadi sekira pukul 00.30 wib, oleh Yulianto (40), warga desa setempat.

"Kedua mayat ini ditemukan dini hari tadi oleh Yulianto, yang merupakan pemilik kebun di sekitar TKP," ungkap Kapolres OKUS AKBP Ahmad Pardomuan didampingi Kasat Intelkam Iptu Hendry Antonius SH.

Adapun identitas kedua korban ungkap Kapolres, yakni Tedi Sanjaya (20), pelajar kelas 3 SMA, warga Desa Aromantai kecamatan Pulau Beringin.

Dan, Aldi (21), Pekerjaan Turut Orang Tua, warga desa yang sama.

Jasad kedua korban saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jasad Tedi, yang mengenakan pakaian warna hitam dan celana jeans warna biru, mengalami luka di bagian leher hingga tembus. Luka di bagian hidung. Jari kelingking kanannya putus.

Kemudian luka di jari manis dan tengah, luka di bagian ibu jari dan jari telunjuk sebelah kanan. Luka di bagian bawah, dan luka di bagian paha sebelah kiri yang diduga akibat benda tajam.

Pun demikian dengan jasad Aldi, yang mengenakan pakaian warna abu-abu dengan celana jeans warna biru. Ia mengalami luka di bagian kepala belakang sebanyak 5 tusukan. Yang diakibatkan oleh benda tajam.

Kronologis penemuan mayat tersebut dijelaskan Kapolres, saat saksi Yulianto melihat ada dua orang tergeletak di pinggir jalan. Karena merasa curiga, pemilik kebun tersebut memberitahukan kepada kades setempat bahwa telah ditemukan dua sosok mayat.

Kemudian kades langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan polsek setempat langsung meminta bantuan back up dari polres OKUS.

Selanjutnya, Polres yang dipimpin oleh wakapolres, kanit pidum serta anggota polsek Pulau Beringin langsung menuju ke TKP.

"Kita telah melakukan olah TKP dan melakukan visum terhadap dua mayat tersebut. Saat ini sedang kita selidiki," pungkas Kapolres. [yip]


Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00