Nenek Rohaya dan Slamet Bikin Heboh Lagi

Ragam  SELASA, 11 JULI 2017 , 17:06:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Nenek Rohaya dan Slamet Bikin Heboh Lagi

foto net/detik

RMOL. Kisah percintaan Nenek Rohaya (73) dengan ABG 16 tahun Slamet Riyadi yang berlabuh di tali pernikahan tampaknya makin bersinar.

Sejak kisah cinta mati keduanya mencuat ke permukaan, sejoli yang tercatat sebagai warga Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini sibuk menerima tamu dari berbagai kalangan. Mulai dari wartawan, hingga kalangan Pemerintah.

Saking naik daunnya kisah cinta nenek Rohaya dan Slamet ini, dikabarkan salah satu stasiun swasta mengundangnya untuk hadir dalam sebuah acara talkshow.  Slamet dan Nenek Rohaya pun diinformasikan sudah terbang ke Jakarta, Selasa (11/7).

Lagi-lagi, informasi ini kembali menjadi viral di Medsos. Pengguna akun Facebook di OKU terpantau beberapa kali menshare foto nenek Rohaya dan Slamet dalam sebuah kamar hotel.

Di foto tersebut tertulis informasi kapan jadwal tayang acara talkshow yang bakal dihadiri Rohaya dan Slamet ini.

Apa reaksi netizen? "Seruuuu... Unt PLN... Pengertian donk... Khusus mlm kamis...!!!!!????," tulis Musri Ana.

"Jdi artis selmt nyoo," timpal CCIk EChie AYumiehh.

Pendapat agak berbeda ditulis Poetriie Ziie dalam status Facebooknya sesaat tadi. Begini bunyinya:

"apa yang di tunggu untuk tampilnya pasangan yg sedang viral itu dari daerah kita keuntungannya ??? ohh yaaa ,,bangga karena mereka bisa tampil di TV ., iya.,saya yakin ..hanya rasa ingin ketawa n ngerasa penasaran kan??
kalo begitu nikmati saja tawa itu..
sementara ,,tanpa disadari bahwa ini adalah salah satu tanda dari ............... zaman .!! semoga kita selalu diberikan hikmah dan pelajaran beharga dari setiap apa yg terjadi.. dan semoga akan ada predikat MEMBANGGAKAN Yang bisa dikenal kan OKU pada dunia melalui di undangnya perwakilan dari kita ke stasiun TV berikutnya ..[rhd]



Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00