RMOLSUMSEL

Home     


RUMAH PERJUANGAN SIAP MENANGKAN KEPALA DAERAH BERPRESTASI
SELASA, 11 JULI 2017 , 15:17:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda resmi menjadi pasangan yang akan maju berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2018 mendatang.

Hal itu ditandai dengan deklarasi dan peresmian Rumah Perjuangan yang terletak di jalan Panahan Nomor 1 Kampus Palembang, tadi malam, Senin (10/7).

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir puluhan tokoh masyarakat dan ribuan simpatisan yang resmi mendukung  pasangan ini untuk melanjutkan program pemerintahan yang dianggap sukses dijalani keduanya.

Kepada RMOL Sumsel, Ketua Rumah Perjuangan, Suparman Roman menyampaikan, momentum deklarasi dan peresmian rumah perjuangan ini merupakan bukti jika pihaknya resmi sepenuhnya mendukung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang akan maju pada Pilkada 2018.

Dimana, melalui kegiatan tersebut semua tim sudah mulai bergerak dan mesin politik disetiap kecamatan dan kelurahan sudah mulai berjalan. Artinya, semua sosialisasi mulai dilaksanakan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon ini siap dilaksanakan.

"Kita berharap semua tim maupun simpatisan dapat memberikan dukunganya dengan sungguh-sungguh. Karena, kunci kemenangan adalah team work, yang efisien, efektif dan memiliki militansi. Tanpa semua itu, maka kita akam kesulitam untuk menang mengahadapi konsestan yang juga akan ikut bertarung pada Pilkada 2018 mendatang," jelasnya.

Suparman menyampaikan, konsestan-konsestan yang akan bertarung pada Pilkada 2018 mendatang, merupakan tokoh-tokoh yang memiliki basis masa yang kuat. Untuk itu perlu ada sikap militansi dan kesetiaan agar dapat menghadapinya.

"Kita sudah melihat bahkan mengkaji, bakal calon atau kompetitor yang akan maju pada Pilkada Kota Palembang, adalah tokoh-tokoh yang harus kita perhitungkan," ungkapnya.

Terkait kekuatan pasangannya, Suparman tidak menampik jika masih banyak kelemahan dari pasangan calon yang didukungnya. Dimana, banyak masyarakat Palembang yang belum mengetahui prestasi dari Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

"Kelemahan pasangan calon yang kita dukung adalah, banyak masyarakat yang kurang mengetahui apa prestasi yang sudah dilakukan pasangan ini bagi Kota Palembang. Karena, yang terpenting bagi pasangan calon yang kita dukung adalah kerja tanpa harus diketahui oleh orang lain," tuturnya.

Melalui dukungan dari Rumah Perjuangan, dirinya optimis masyarakat akan mengetahui prestasi yang sudah dilakukan oleh Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Sehingga masyarakat tidak salah memilih lagi pasangam calon yang belum memberikan bukti nyata bagi pembangunan Kota Palembang.

"Jika yang lain mengatakan akan, pasangan yang kami dukung ini sudah melaksanakannya. Itulah kenapa kami memberikan dukungan agar mereka dapat melanjutkan pembangunan bagi Kota Palembang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023," tandasnya. [rms]


Baca juga:
"NANTO CHIKEN" SIAP DAMPINGI NOVIRZAH DJAZULI
DUA KANDIDAT INI AKUI POLITIK ITU DINAMIS
FITRI TEMUKAN RIBUAN KTP-EL YANG BELUM DI DISTRIBUSIKAN DISDUKCAPIL PALEMBANG
SEKARANG SUPIR KETEK PALEMBANG PUNYA SURAT IZIN MENGEMUDI
ESP MAJU PILGUB SUMSEL


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kasihan! Titiek Soeharto Hanya Dijadikan Korban Permainan Politik...
Demokrat Serahkan SK Dukungan Untuk Harnojoyo-Fitri
Masih Banyak Honorer yang Harus Diperjuangkan