RMOLSUMSEL

Home     


HAMIL DULUAN DJ UNA NIKAH, BENER GA SIH?
SELASA, 11 JULI 2017 , 10:39:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Putri Una Thamrin sedang berbahagia. Artis, model, dan DJ ini dipersunting sang kekasih yang juga seorang DJ, Irsan Ra­madan, Minggu (9/7). Momen sakral yang tertutup untuk info­tainment itu digelar di restoran Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sayang, rasa bahagia keduan­ya harus dibumbui dengan isu miring seputar kabar kehamilan DJ Una di luar nikah. Isu hamil duluan ini ada sejak warga­net mengomentari foto-foto di medsos. Di mana DJ Una yang tampak cantik dalam balutan ke­baya semi gaun saat ijab kabul, perutnya terlihat agak buncit.

"Perutnya kayak nonjol nggak sih? Atau efek kembennya aja?" tanya warga. "Lagi isi kayaknya kok bagian perut agak gede ya. Maafkan jika suudzon," celetuk yang lain.

Hingga kemarin, Una pun masih belum memberikan klari­fikasi. Kendati demikian, pe­main film Crazy Love ini men­ceritakan awal kisah cintanya bersama Irsan. Mereka bertemu sejak 2009.

Pertemuan itu bermula saat keduanya hadir di salah satu konser musik di Ancol, Jakarta Utara. Lucunya, setelah melihat Una, Irsan mencoba mendekati Una tapi malah diminta foto.

"Iya kirain dia nyamperin buat ngajak kenalan juga ternyata dia minta difotoin. Baru habis itu kita tuker-tukeran contact," ujar Irsan seperti diberitakan RMOL (Induk RMOLSumsel), Selasa (11/7).

"Dari 2009 sampai ke 2014 aku WA (WhatsApp), BBM (BlackBerry Messager) dicuekin sama dia. Nah pas ketika kita ketemu pas ada perform bareng baru dia inget, 'Oh, itu cowok yang waktu itu ketemu'."

Ketertarikan Una pun muncul. Keduanya mulai menjalin komu­nikasi satu sama lain. Sampai akhirnya Una dan Irsan memu­tuskan untuk berpacaran di awal 2017.[rik]


Baca juga:
DUA KANDIDAT INI AKUI POLITIK ITU DINAMIS
BALON WALIKOTA PALEMBANG LOBI PENGURUS PUSAT
BERUBAH DRASTIS, AGUS HARAMKAN KULIAH DAN MEMANAH
KUSHIN RYU M KARATE DO INDONESIA DUKUNG MD-LEA
KOMITMEN TERHADAP PILKADA DAN WARGA PALEMBANG


Komentar Pembaca






Berita Populer

Liga Dangdut Indonesia Gelar Audisi di Palembang
Selingkuh Dilabrak, Jennifer Dunn Didorong 'Keluar'
Ahmad Dhani: Mulai Hari Ini Tinggalkan Drama Murahan Setnov