Ini Pesan Penting Muzakir Sai Sohar ke ASN

Kesehatan  SENIN, 10 JULI 2017 , 12:09:00 WIB

Ini Pesan Penting Muzakir Sai Sohar ke ASN

Diklat Peningkatan Kemampuan Kesehatan Lingkungan dan Sanitasi/RMOLSUMSEL/Edwinsah Satria

RMOL. Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, Senin (10/7) membuka Diklat Peningkatan Kemampuan Kesehatan Lingkungan dan Sanitasi Tahun 2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional yang dilandasi kepribadian dan etika.

Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kemampuan tenaga kesehatan dan  Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai penanggung kesehatan lingkungan secara profesional.

"Dari diklat ini diharapkan para peserta bisa benar benar memantapkan sikap dan pengabdian yang tinggi terhadap sanitasi dan kebersihan lingkungan," ujar Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati berharap hasil dari diklat bisa diimplementasikan dalam lingkungan. "Bagai mana penerapan manajemen lingkungan di masyarakat. Dan bagaimana pengguna dan penanggulangan teknologi tepat guna," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Hudson mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiaan rutin yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muara Enim untuk meningkatkan kemampuan ASN dalam bidangnya.

"Diharapkan, usai mengikuti diklat, para ASN bisa memanfaatkan ilmu yang didapat secara maksimal di masyarakat dan lingkungan Pemerintah Kabupaten," pungkasnya.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah ini diikuti oleh 40 orang peserta di lingkungan Pemerinah Labupaten Muara Enim selama 60 hari dengan tenaga pengajar Wisyaiswara dan tenaga profisional di bidangnya, serta dan pejabat di lingkungan BPSDM Provinsi Sumsel.[edwinsah/rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00