RMOLSUMSEL

Home     


KUSHIN RYU M KARATE DO INDONESIA DUKUNG MD-LEA
SENIN, 10 JULI 2017 , 11:57:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

AKSI BELA DIRI KKI SEMATANG BORANG/RMOLSUMSEL/ERIK OKTA
  

RMOL. Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) Kecamatan Sematang Borang deklarasi mendukung Pasangan H Mularis Djahri SH (MD) dan Lury Elza Alex (LEA) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang periode 2018-2023.

Deklarasi dukungan terhadap calon pemimpin Palembang mendatang ini disampaikan KKI Sematang Borang dalam acara "Silaturahmi Bapak MD dan Ibu Lury bersama masyarakat Sematang Borang", di Lapangan Voli Jalan Perintis Raya Komplek Multiwahana Blok N 16 Nomor 12 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang, Minggu (9/7).

Pantauan RMOLSumsel, deklarasi dukungan tersebut digelar lewat prosesi simbolis oleh Ketua KKI Semantang Borang langsung kepada Lury Elza Alex (LEA).

Usai prosesi deklarasi dukungan, KKI Sematang Borang menampilkan aksi bela diri dihadapan putri kesayangan Gubernur Sumsel tersebut. Baik secara beregu maupun kumite karate.

Menanggapi deklarasi dukungan dari KKI Sematang Borang, LEA menyampaikan rasa terima kasih, haru dan bangganya, karena dukungan tersebut tidak hanya menjadi semangat bahkan menjadi tantangan baginya untuk lebih berbuat untuk kemajuan dan kemaslahatan seluruh masyarakat se Kota Palembang.

"Saya sampaikan rasa terima kasih dan bangga akan KKI Sematang Borang. Dan rasa terima kasih dan bangga itu akan saya wujudkan melalui komitmen bersama membangun Palembang lebih baik lagi di tahun 2018-2023 mendatang," tegasnya.

"Bersama Pak Mularis dibantu warga kami berikhtiar mencalonkan diri di Pilwako Palembang 2018-2023," kata Lury.

Selain berikhtiar Lury mengaku akan berusaha dan berdoa serta bekerja keras memberikan program nyata kepada seluruh element masyarakat di Palembang.

"Sesuai cita cita Pak Gubernur Sumsel, program unggulan yang diterapkan sebagaimana keberhasilannya beliau memimpin juga akan dirasakan masyarakat Palembang," lanjutkan.

Agar semua itu tercapai Lury mengajak seluruh masyarakat Sematang Borang turut berikhtiar, berdoa, berusaha dan mendukung cita-cita mulianya bersama H Mularis Djahri membangun Palembang.

"Insya Allah bersama H Mularis Djahri kami prioritaskan kepentingan masyarakat Palembang," pungkasnya.[rik]


Baca juga:
NOVIRZAH YAKIN DAPAT DUKUNGAN GOLKAR
DITABRAK MANTAN SUAMINYA, ANGGUN LAPOR POLISI
LENI MASIH MUDA, PUNYA 43 MOBIL DAN HIDUPNYA FOYA-FOYA
WALAU CUMA TAMAT SMK, KASIR LENI BISA BOBOL RP 25 MILIAR
KOMITMEN TERHADAP PILKADA DAN WARGA PALEMBANG


Komentar Pembaca






Berita Populer