RMOLSUMSEL

Home     


RATUSAN CROSER JELAJAHI DUA ALAM BANYUASIN
MINGGU, 09 JULI 2017 , 12:56:00 WIB

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Ratusan crosser motor trail Sumatera Selatan, menjelajahi alam melalui ajang Jelajah Alam Adventure Banyuasin yang dimulai dari Lapangan Parkir Pasar Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, kemarin.

Kegiatan yng dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan hari jadi ke 15 Kabupaten Banyuasin dan hari jadi ke-71 Bhayangkara ini dilepas langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Dr Ir Firmansya bersama Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi yang ikut juga dalam kegiatan itu.

Para crosser yang datang dari berbagai daerah untuk menjajal lintasan sepanjang 100 kilometer yang treknya terdiri buatan dan alami.

"Treknya sangat memacu adrenalin karena lintasan ada yang basah dan panjang. Trek buatan dan alaminya sanga baik," kata Abdullah (25) salah satu peserta dari Kota Palembang, yang tergabung dalam Komunitas Sedulur.

Selain itu, dirinya sangat berharap untuk kegiatan kegiatan seperti ajang ini dapat terus terselenggara di Bumi Sedulang Setudung.

"Mudah mudahan dapat terus ada kegiatan ini di Banyuasin," katanya.

Terlihat juga beberapa croser tua berumur 62 tahun bernama Akiong tetap gagah melintasi trek trek tersebut, dua croser wanita juga terlihat menambah kecepatan gas motornya guna memacu di lintasan trek basah. Sementara itu juga terlihat Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, terus memacu kandaraan kuda besinya lintasi trek yang terjal.

Sementara itu, Adi (23) warga Air Batu, di tempat perlintasan para Croser mengatakan, dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan ini, karena desa tempat tinggalnya dapat dilintasi dan dikenal orang dari luar Banyuasin. [rhd/bubun]


Baca juga:
TERDUGA SIMPATISAN KELOMPOK ISIS DITANGKAP DI GELUMBANG
PKB SUMSEL SEBAR KADER MAJU PILKADA SERENTAK 2018
BERIKAN CINDERAMATA
PEMUDA PANCASILA IKUT MENJAGA KONDUSIFITAS SUMSEL
OBAT KANGEN, SYAHRIAL OESMAN BAKAL JALAN SEHAT BARENG WARGA OKU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ini Strategi Sriwijaya FC Melawan PSM Makasar
Guru Olahraga di OKU Raya Dilatih Pebasket Amerika
Fantartis! Timnas Indonesia Menang Super Besar 18-0