RMOLSUMSEL

Home     


JALIN SILATURAHMI, PEMKAB ME GELAR HALAL BI HALAL
RABU, 05 JULI 2017 , 12:29:00 WIB

HALAL BI HALAL PEMKAB MUARA ENIM/RMOLSUMSEL/EDWINSAH SATRIA
  

RMOL. Untuk kembali menjalin silaturahmi antar pegawai dan unsur muspida di Kabupaten Muara Enim yang sempat vacum sementara waktu Pemkab Muara Enim laksanakan Halal Bi Halal.

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (5/7) Di Ruang Rapat Pangripta, kantor Bappeda Muara Enim ini bertemakan "Menjalin silaturhami, perkokih persatuan dan kesatuan untuk menuju masyarakat muara enim yang SMAS".

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar dan wakilnya Nurul Aman dan diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan unsur Muspida.

Dalam kegiatan ini, Ustadz Agok Syarifudindalam tauziahnya terus mengingatkan bahwa, usai Ramadhan segala kebiasan baik hendaknya tetap dipertahankan dan terus dijalankan.

"Sudah belajar jujur, sabar dan banyak hal baik yang kita lakukan. Nah, jangan hanya saat ramadhan hal itu kita lakukan, baiknya terus harus terus kita lakukan," ujar Ustadz Aguk dalam tauziahnya.

Selain itu, Ustadz Aguk juga menyampaikan, silaturahmi juga hendaknya terus dijalin.

"Jangan saat hari raya bermaafan saling bertemu namun selesai itu kuta masih menyimpan dendam dan tidak lagi berkomunikasi," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar dalam sambutanya mengatakan, hendaknya terus saling berjabat tangan dan saling memaafkan atas segala kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

"Hal tersebut merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah. Jadi jangan kita menyimpan rasa dendam karena nanti berakibat menjadi penyakit hati untuk kita sendiri," ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, usai cuti ASN diharapkan kembali bersemangat untuk kembali bekerja, jangan malas malasan karena masa cuti kemarin digunakan untuk memulihkan tenaga dan pikiran agar saat kembali bekerja bisa lebih makaimal.

"Jangan sehabis cuti malah jadi malas. Tetap jaga kualitas kerja dan terus ditingkatan. Keberhasilan bisa cepat terlaksana apabila kerja maksimal dan semangat dan etos kerja semakin meningkat," pungkasnya.[edwinsah/rik]


Baca juga:
DITUDING BIKIN RUSUH YERUSALEM
PEDE NARSIS PLUS UMBAR KESEKSIAN
CALON BUPATI INI AJAK WARGA BANGUN BUMI SEDULANG SETUDUNG
JOKOWI SINGGAH SEBENTAR DI ACEH SEBELUM KE TURKI DAN JERMAN
PEMKAB MUARA ENIM GELAR HALAL BU HALAL


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kemenpar Jaring Puteri Otonomi Promosikan Wisata ke Mancanegara