RMOLSUMSEL

Home     


HUT BHAYANGKARA 71
MD: MAJU DAN JAYALAH SELALU KEPOLISIAN KITA
SABTU, 01 JULI 2017 , 11:25:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

  

RMOL. Selamat dan sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke-71. Semoga institusi Polri mulai Dari Mabes hingga anggota termasuk Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan dan desa dan semua anggota Polri yang berpangkat Bhayangkara Dua sampei Jendral.

"Serta semua pihak yang mendukung Kepolisisian Negara Republik Indonesia diberikan kesehatan, keselamatan, barokah, umur dan rejeki dan rahmad, kebahagiaan serta ridho Allah SWT. semoga harapan kedepan terciptanya dan terpeliharanya keamaman dan ketertipan masyarakat yang sesuai harapan bangsa amin yarobbal alamin," kata Calon Walikota Palembang, H Mularis Djahri SH kepada RMOLSumsel, Sabtu (1/7).

Polri hari ini (1/7) genap berusia 71 tahun. Pada hari jadinya, banyak sudah prestasi yang diukir korps Bhayangkara. Meski semua pihak tetap berharap Polri terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas personelnya.

Sejauh ini Polri telah menunjukkan kinerja yang cukup baik. Seperti dalam pemberantasan narkoba. Hal ini terlihat dari beberapa gembong narkoba yang sudah tertangkap. "Jalur-jalur peredaran narkoba di Sumatera Selatan dan Palembang khususnya juga dirasa sudah dapat diantisipasi Polda Sumsel beserta jajarannya,” sambungnya.

Mularis pun berharap mudah-mudahan melalui HUT Bhayangkara yang ke-71 ini, Polda Sumsel dan seluruh jajarannya akan terus melakukan pembenahan dalam melayani dan memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakatnya.

Selain itu di HUT Bhayangkara kali ini polisi diminta bisa lebih dekat lagi dengan seluruh umat beragama.

"Jadi kalau dekat dengan umat, tokoh-tokoh agama, mudah-mudahan akan membantu tugas dan kerja polisi makin baik lagi," anjurnya.

Selain itu lanjutnya, dari segi kedudukan, lembaga polri harus tetap dijadikan sebagai alat negara demi terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat sesuai dengan yang dikatakan Undang-undang, bahwa Polisi adalah alat negara.

Dan dalam menjalankan tugas polisi bukan hanya sebagai alat penegak hukum tapi juga penegak keadilan yang merata bagi masyarakatnya. "Karena polisi adalah penegak keadilan dan juga penegak hukum yang profesional," sambungnya.

Ia juga berharap, kedepan cerminanan polisi yang bersahaja akan terus tercermin sampai ke level yang paling bawah di dalam renungan hari Bhayangkara ke-71 ini. "Maju dan jayalah selalu kepolisian kita," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
JIKA JADI WALIKOTA PALEMBANG, AKBAR ALVARO CETAK 5000 PENGUSAHA
MULARIS SAMBUT BAIK BERITA ELEKTABILITAS DIRINYA
HANURA BUKA TIMSEL & REKRUITMEN BALONGUB DAN WAGUB
BUKA PUASA BERSAMA H MULARIS DJAHRI
PANTAS DAN COCOK MIMPIN KOTA PALEMBANG


Komentar Pembaca






Berita Populer

MD: Sungai Kotor Jadi Bersih, Kumuh Berubah Asri