RMOLSUMSEL

Home     


PASAR MURAH BANTU MASYARAKAT DAPATKAN SEMBAKO
RABU, 21 JUNI 2017 , 12:47:00 WIB

KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN MUARAENIM, DR HJ SHINTA PARAMITHA MEMBUKA PASAR MURAH/RMOLSUMSEL
  

RMOL.Dalam rangka mendekati Hari Raya Idul Fitri 1438 H mendatang, Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaraenim menggelar Pasar Murah.Senin,(19/6).

Kegiatan pasar murah ini tampak di pusatkan di lapangan merdeka Kota Muaraenim dan di ikuti oleh beberapa organisasi wanita yang ada di Muaraenim serta dinas instansi yang ada di ruang lingkup Pemkab Muaraenim,serta tampak di serbu oleh warga Muaraenim.

Seperti yang di katakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaraenim, Dr Hj Shinta Paramitha mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja di gelar oleh pihaknya untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako murah.

"Harganya bervariasi ada yang discount hingga 20 persen,50 persen hingga 75 persen, dengan total hampir 1000 paket sembako." katanya.

Dia juga mengatakan, adapun barang yang dijual dalam pasar murah tersebut diantaranya Sembako seperti beras,minyak goreng,tepung terigu,gula pasir dan lainnya,kemudian kue kering,sayur mayur, serta pakaian.

"Kita berharap dengan adanya pasar murah ini masyarakat dapat terbantu terutama masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi keperluan menjelang lebaran,"lanjutnya.

Sementara itu Bupati Muaraenim,Ir Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan bahwa pasar murah ini merupakan agenda rutin pemerintah kabupaten Muaraenim setiap menjelang datangnya hari raya idul fitri.

" saya menyambut baik adanya pasar murah yang merupakan agenda dari tim penggerak PKK Muaraenim bekerjasama dengan dinaa perdagangan,dinas tanaman pangan holtikultura dan peternakan,dan organisasi wanita yang ada di kabupaten Muaraenim,"katanya.

Ia juga mengatakan pasar murah ini di sediakan hanya untuk warga masyarakat kabupaten Muaraenim yang kurang mampu.

"Saya berharap komoditas yang terjual di pasar murah ini dapat dijual  tepat sasaran,"harapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muaraenim agar dapat menyambut idul fitri mendatang dengan tidak terlalu berlebih-lebihan.

"Tidak usah mengada-ada atau berlebihan karena yang penting dalam idul fitri adalah silatulrahmi dengan sanak keluarga untuk saling memaafkan karena pada hakekatnya idul fitri adalah bentuk rasa syukur kita yang telah menyelesaikan ibadah puasa di bulan ramadhan dengan kita wujudkan dengan silatulrahmi," katanya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar agar berhati-hati saat berpergian dan menjaga keselamatan dan keamanan masing-masing.

"Karena saat ini jumlah kendaraan di jalan raya semakin banyak dan jangan lupa gunakan kelengkapan saat berkendaraan di jalan raya," pungkasnya.[Adv/edwinsyah]


Baca juga:
PLAT LUAR DOMINASI JALINTIM OKI
PERIKSA SOPIR ANGKUTAN LEBARAN
DUA SOPIR ANGKUTAN LEBARAN TERINDIKASI NARKOBA
LONJAKAN PENUMPANG KA DIPREDIKSI TERJADI PADA H-2
RUAS TOL PALINDRA AMBLES, JOKOWI HARUS EVALUASI PROYEK INFRASTRUKTUR


Komentar Pembaca






Berita Populer