Fitri Berharap Ramadhan Ini Terbaik Bagi Masyarakat Kota Palembang

PEMKOT PALEMBANG  SENIN, 19 JUNI 2017 , 22:57:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Fitri Berharap Ramadhan Ini Terbaik Bagi Masyarakat Kota Palembang

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Bagikan Makanan Buka Puasa/RMOLSUMSEL/Raden Mohd Solehin

RMOL. Ramadhan tahun ini menjadi ramadhan pertama Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota Palembang. Untuk itu, ungkapnya kepada RMOLSumsel, dirinya berharap agar ramadhan ini menjadi ramadhan terbaik bagi masyarakat Kota Palembang.

"Saya berharap agar ramadhan 1438 H (Hijiriah) tahun ini, menjadi ramadhan terbaik bagi masyarakat Palembang, baik dari menjadi lebih baik dari sisi iman dan taqwa, maupun kehidupan kita sehari-hari," ujarnya disela-sela pembagian takjil di kawasan Universitas IBA Palembang, Senin (19/6).

Lebih lanjut disampaikan Fitri, memasuki ramadhan ke-23, masyarakat tetap semangat menjalankan ibadah puasa. Karena, biasanya pada akhir-akhir ramadhan, kita mulai disibukkan dengan mempersiapkan diri dalam perayaan hari raya lebaran Idul Fitri.

"Mari kita tetap semangat menjalankan ibadah puasa, baik puasanya hingga ibadah lainnya termasuk sholat tarawih," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Fitri kembali memberikan takjil untuk berbuka puasa. Dimana, hal ini diberikan untuk masyarakat yang masih berada diluar rumah menjelang buka puasa.

"Alhamdulillah pada ramadhan ke-23 kita masih bisa berbagi kepada masyarakat yang sedang berada di luar. Semoga takjil yang diberikan dapat membantu masyarakat yang masih dijalan saat waktu berbuka puasa," sampainya.

Hari ini, ada 3 titik pembagian takjil yang kita lakukan, pertama di simpang Charitas, simpang Universitas IBA dan simpang pasar Lemabang.

"Ini akan terus kita lakukan dan semoga dapat diikuti oleh pihak lain," tandasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00