Hendak Jemput Pacar FA di Tikam Senjata Tajam

Laporan: Rahmad Sandi

Kriminal  SENIN, 19 JUNI 2017 , 22:02:00 WIB

Hendak Jemput Pacar FA di Tikam Senjata Tajam

Lapor Polisi/RMOLSUMSEL/Rahmad Sandi

RMOL. Naas dialami FA (16) warga Kemang Manis Lorong Bakti No. 540 A Rt 08 Rw 03 Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang, ia ditikam dengan senjata tajam jenis Benekel oleh orang yang mengaku mantan kekasih barunya hingga mengalami luka tusuk dipundak sebelah kiri.

Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, FA ditemani orangtuanya RA. HJ. Badaria (57) pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang, Senin (19/6) siang.

Dikatan Badaria kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, berdasarkan keterangan dari anaknya, kejadian yang dialami oleh anaknya terjadi pada Sabtu (17/6) pukul 22:30 WIB di Jalan Waringin dibawah Jembatan Musi II Gandus Palembang. saat anaknya keluar rumah hendak menjemput kekasihnya berasama dengan ke-empat rekannya begitu sampai dilokasi. Bukan kekasihnya yang keluar melainkan seorang laki-laki.

"Saat anak saya dan teman-temannya sampai disana, yang keluar laki-laki dan langsung saja menusuknya pak," katanya saat memberikan penjelaskan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Dilanjutkannya, Setelah menusuk. Pelaku tadi menyebutkan namanya kalau dirinya Erlangga dan langsung meninggalkan korban.

"Setelah menusuk anak saya, dia langsung kabur masuk kedalam lorong Pak," ungkapnya.

Korban sendiri menambahkan, kalau dirinya sempat mengejar pelaku namun pelakunya masuk kedalam lorong," Ujar korban.

Ia juga membeberkan, sebelum kejadian saat itu dirinya sedang berada dirumah dan tiba-tiba ada pesan masuk (SMS) dari pacarnya DA yang memintanya untuk menjemput pulang dan ia pun langsung keluar rumah bersama ke-empat rekannya untuk menjemput pacarnya itu, dan setibanya disana bukan kekasih kesayangnya itu yang keluar, tapi laki-laki yang mengaku mantan kekasihnya langsung menusuknya dengan senjata tajam.

"Saya dapat sms dari pacar saya minta dijemput tapi ketika sampai disana yang keluar malah laki-laki dan langsung menusuk saya dan kabur sambil menyebutkan namanya," beber FA.

Saat diditanyai petugas kenapa dirinya baru membuat laporan, ia menjelaskan, kalau dirinya pada saat itu masih sakit. "Kemarin masih sakit Pak," singkatnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPKT Polresta Palembang Ipda A  Wahab membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan penggeroyokan

"Laporannya sudah kita terima, korban juga sudah kita minta melakukan visum untuk melengkapi berkasnya, dan atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dipundak sebelah kanan dengan mengalami lima jahitan,"  pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00