RMOLSUMSEL

Home     


SYAMSUL BAHRI: KITA BORONG SEMUA PARTAI
SENIN, 19 JUNI 2017 , 21:50:00 WIB

AMBIL FORMULIR PENDAFTARAN PARTAI NASDEM/RMOLSUMSEL/EDWINSAH SATRIA
  

RMOL. Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim, Syamsul Bahri akan borong semua Parpol yang memiliki kursi di DPRD Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang.

Pernyataan optimis ini dinyatakan Kepal Dinas PSDA Provinsi Sumsel ini, saat mengembalikan formulir pendaftaran calon di kantor DPD Partai NasDem, Senin (19/6).

"Kita borong partai yang ada. Hingga saat ini sudah empat partai yang sudah kita ambil dan kembalikan persyaratannya. Dan bila ada partai lainnya, kita juga akan mengambil formulir," ujar Syamsul.

Namun, lanjut Syamsul, untuk masalh mendukung atau tidaknya itu kembali kepada partai."maslah itu kita kembalikan kepartai. Tinggal mereka melihat elektabilitas dari para calonnya," tukasnya.

Untuk NasDem sendiri, Syamsul optimis akan mendapatkan dukungan penuh,"karena adanya kesamaan visi dan misi, juga sama sama menginginkan perubahan," tegasnya.

Untuk kans tiap tiap calon, Syamsul menilai semua memiliki kesempatan yang sama,"tinggal nanti bagaimana parpol memilah dan memilih seperti apa calon dan tingakt elektabilitasnya," tambah Syamsul seraya mengatakan untuk tingkat elektabilitas dirinya tidak bisa di katakan karena itu masihvdirahasiakan.

Sementara, saat ditanya mengenai siapa kira kira yang balal menjadi pasangannya," Siapola kiro kiro menurut kamu," ujarnya balik bertanya kepada wartawan, seolah belum mau menyebutkan salah satu nama.

Selain mengembalikan dan melengkapi berkas pendaftaran calon ke Partai Nasdem, pada hari yang sama, Syamsul juga mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat.[edwinsah/rik]


Baca juga:
PEMIMPIN PALEMBANG YANG PRO RAKYAT
ALEX NOERDIN BAKAL LANTIK GOLKAR PAGARALAM
PANTAS DAN COCOK MIMPIN KOTA PALEMBANG
VICKY: PENDOSA PUNYA MASA DEPAN
PEMBANGUNAN PONPES DAN ISLAMIC CENTER DIPAGAR PAKSA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Gubernur Bengkulu Mengundurkan Diri, Tjahjo Sebut Nama Ahok
Usul Rekonsiliasi Ditolak, Kini Rizieq Minta Tolong pada Jokowi
Muhammadiyah Kecewa Presiden Batalkan Sekolah 5 Hari