Sebar Anggota di Objek Vital, Amankan Idul Fitri

Ragam  SENIN, 19 JUNI 2017 , 21:39:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Sebar Anggota di Objek Vital, Amankan Idul Fitri

Giat Pergerakan Pasukan Mapolres Pagaralam/RMOLSUMSEL/Delta Handoko

RMOL. Situasi dan kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dipastikan aktifitas meningkat. Untuk itu, Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH, mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Pergerakan pasukan sebagai antisipasi kejahatan konvensional yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Pagaralam,” ujar Kapolres saat melaksanakan giat pergerakan pasukan, di Mapolres Pagaralam, Senin (19/6).

Ditambahkan Kabag Ops, Kompol Indaramawan SH, anggota juga disebar di seluruh obyek vital, seperti di bank- bank,  Pasar, SPBU, Terminal, dan tempat keramaian lainnya, khususnya jelang lebaran.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Bila perlu pengawas khusus dari Polri. Kami Polres Pagaralam siap mengawal tanpa dipungut biaya,” tuturnya.

Polres Pagaralam juga katanya, melaksanakan giat razia cipta kondisi di titik pintu masuk Pagaralam. Antisipasi orang orang yang tidak dikenal yang masuk ke Pagaralam, baik situasi  siang atau malam. Selain itu juga, memberikan kenyamanan bagi pemudik yang pulang kampung melintasi Kota Pagaralam, akan didirikan pos pengamanan lebaran sebanyak lima Pos Pam. Berlokasi di Pengandonan, Pasar Dempo,  Gunung Dempo,  Tegur Wangi, Lematang Indah, yang akan beroperasi H-7 dan H +7.[rik]


Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00