RMOLSUMSEL

Home     


Senin, 19 Juni 2017 , 20:35:00 WIB

Pemimpin Palembang Yang Pro Rakyat


Hj Lury Elza Alex Noerdin/RMOLSUMSEL/Erik Okta

RMOL. Keberadaan pemimpin yang baik dan selalu mengawal kepentingan rakyat menjadi strategis ketika suatu daerah berada dalam era transisi demokrasi seperti halnya kondisi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) seperti sekarang ini.
 
Pemimpin seperti itu akan bisa mewujudkan apa yang diharapkan masyarakatnya. Pemimpin seperti itu akan dapat bersatu secara politik maupun spiritual di masa mendatang. Terlebih Pilkada Kota Palembang dan Sumsel yang sebentar lagi akan dilaksanakan diharapkan akan memunculkan pemimpin seperti harapan rakyat itu, kata Hj Lury Elza Alex Noerdin membuka kata sambutan dalam acara Buka Bersama dikediaman H Mularis Djahri SH komplek perumahan Bukit Indah Sejahtera Poligon, Senin (19/6).

"Harapan kita bersama pemimpin baru Kota Palembang dan Sumsel mendatang yang mempunyai legitimasi sehingga bisa diterima oleh rakyat. Pemimpin yang mau bekerja dan memberi contoh baik dari pada berbicara dan membuat janji. Apalagi janji  tanpa  bukti hanya  untuk  sekadar  menarik  simpati," kata Calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin kepada RMOLSumsel.

Mengacu pada keinginan rakyat tersebut Lury menegaskan, menghadapi Pilkada Kota Palembang dan Sumsel tahun 2018, dirinya telah mempersiapkan visi misi dan program pro rakyat.

"Program dan visi misi yang mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Palembang, dan bukan kepentingan partai, kelompok atau golongan semata," tegasnya.

Untuk itu dia berharap partai pendukung dalam Pilkada Kota Palembang dan Sumsel nantinya bersama dengan Masyarakat dan Tim Sukses dalam rangka memenangkan hati rakyat dan mensukseskan program pro rakyat untuk masa depan Palembang lebih baik lagi dan Sumsel Gemilang.

Sebagaimana program pro rakyat yang dibangun Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang tak lain adalah ayahanda Lury Elza menegaskan, akan melanjutkan apa yang telah diperjualangkan, digerakkan dan disukseskan sang pelopor tersebut lima tahun yang akan datang.

"Untuk itu mari bersama kita lanjutkan keberhasilan pembangunan yang diusung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk Palembang dan Sumsel lima tahun kedepan," ajaknya.

Bersama Partai Hanura Lury Elza berkomitmen menyatukan visi dan misi membangun Palembang dan Sumsel lebih gemilan dimasa mendatang.

"Bersama kanda H Mularis Djahri SH kami berkomitmen mewujudkan program dan visi misi pro rakyat," pungkasnya.[rik]

Gubernur: Sumsel Kur ...

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin m ...

Fitri Besuk Erik di ...

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hari ...

Invoasi Sambut Asian ...

Sejak tiga hari lalu, Jumat (20/10) hingga saat i ...

Survei Cagub

Setelah melakukan survei persepsi dan perilaku pu ...

Sapu Raksasa

Dulu kotor sekarang bersih! Kalimat inilah yang m ...

2.000 Santri Ikut Ap ...

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 ...

Silaturahmi Dua Kepa ...

Bupati Simalungun, Dr. JR Saragih melakukan silat ...

Bocah Pemecah Batu

Yunika Setia Putra (12) yang mengaku sudah putus ...

Main Benar Go Intern ...

Perhatian Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada dunia ...

Gubernur Coba Roller ...

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin  bersama CEO T ...

POLITIK
PDIP Linggau Siapkan Lawan Sepadan Nansuko

Selasa, 24 Oktober 2017 , 16:43:00 WIB

Isu koalisi poros baru antara PDI-Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung pasangan Rustam-Riezky semakin menguat untuk ...

EKONOMIYLKI: Konsumen Kesulitan Isi Ulang

Selasa, 24 Oktober 2017 , 09:20:00 WIB

Waktu pemberlakuan kebi­jakan pembayaran non tunai di seluruh ruas jalan tol tinggal seminggu lagi. Namun sayang­nya, sampai sejauh ini k ...

SOSIALWarga Sesalkan Imbas Proyek Pemkot Pagaralam

Selasa, 24 Oktober 2017 , 15:41:00 WIB

Pengerjaan proyek Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) dan trotoar sepanjang 2 KM di kawasan Jalan Gunung yang dikerjakan oleh Pemerintah Ko ...

KRIMINALJanda Dicekoki Sabu dan Miras oleh 4 Teman Prianya, Lalu ...

Senin, 23 Oktober 2017 , 23:39:00 WIB

Seorang janda satu anak di Medan Tembung, Sumut, tewas mengenaskan setelah dicekoki sabu-sabu dan minuman keras oleh empat teman ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu