RMOLSUMSEL

Home     


Senin, 19 Juni 2017 , 20:35:00 WIB

Pemimpin Palembang Yang Pro Rakyat


Hj Lury Elza Alex Noerdin/RMOLSUMSEL/Erik Okta

RMOL. Keberadaan pemimpin yang baik dan selalu mengawal kepentingan rakyat menjadi strategis ketika suatu daerah berada dalam era transisi demokrasi seperti halnya kondisi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) seperti sekarang ini.
 
Pemimpin seperti itu akan bisa mewujudkan apa yang diharapkan masyarakatnya. Pemimpin seperti itu akan dapat bersatu secara politik maupun spiritual di masa mendatang. Terlebih Pilkada Kota Palembang dan Sumsel yang sebentar lagi akan dilaksanakan diharapkan akan memunculkan pemimpin seperti harapan rakyat itu, kata Hj Lury Elza Alex Noerdin membuka kata sambutan dalam acara Buka Bersama dikediaman H Mularis Djahri SH komplek perumahan Bukit Indah Sejahtera Poligon, Senin (19/6).

"Harapan kita bersama pemimpin baru Kota Palembang dan Sumsel mendatang yang mempunyai legitimasi sehingga bisa diterima oleh rakyat. Pemimpin yang mau bekerja dan memberi contoh baik dari pada berbicara dan membuat janji. Apalagi janji  tanpa  bukti hanya  untuk  sekadar  menarik  simpati," kata Calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin kepada RMOLSumsel.

Mengacu pada keinginan rakyat tersebut Lury menegaskan, menghadapi Pilkada Kota Palembang dan Sumsel tahun 2018, dirinya telah mempersiapkan visi misi dan program pro rakyat.

"Program dan visi misi yang mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Palembang, dan bukan kepentingan partai, kelompok atau golongan semata," tegasnya.

Untuk itu dia berharap partai pendukung dalam Pilkada Kota Palembang dan Sumsel nantinya bersama dengan Masyarakat dan Tim Sukses dalam rangka memenangkan hati rakyat dan mensukseskan program pro rakyat untuk masa depan Palembang lebih baik lagi dan Sumsel Gemilang.

Sebagaimana program pro rakyat yang dibangun Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang tak lain adalah ayahanda Lury Elza menegaskan, akan melanjutkan apa yang telah diperjualangkan, digerakkan dan disukseskan sang pelopor tersebut lima tahun yang akan datang.

"Untuk itu mari bersama kita lanjutkan keberhasilan pembangunan yang diusung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk Palembang dan Sumsel lima tahun kedepan," ajaknya.

Bersama Partai Hanura Lury Elza berkomitmen menyatukan visi dan misi membangun Palembang dan Sumsel lebih gemilan dimasa mendatang.

"Bersama kanda H Mularis Djahri SH kami berkomitmen mewujudkan program dan visi misi pro rakyat," pungkasnya.[rik]

Naik Motor Trail Pan ...

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada malam ...

Jalintengsum Padat

Sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 2017, Sabtu ...

Irjen Dapati Pemkot ...

Hari ini, Jumat (23/6/17) menjadi puncak belanja ...

Jalintim Mulai Menin ...

Menjelang H-2 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di pre ...

Yakin Didukung Golka ...

H Harnojoyo bersama Fitrianti Agustinda menyerahk ...

Di OKU, Bupati Siapk ...

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Kuryana Azis ber ...

Sekda Sidak, ASN Gug ...

Untuk memastikan seluruh staffnya tetap bekerja h ...

Ditemukan Mie Instan ...

Mie instan yang diduga mengandung minyak babi ber ...

Harno-Fitri Kembalik ...

Calon dari petahana yakni Walikota Harnojoyo dan ...

Sahur dan Subuh Berj ...

Sejumlah pemuda di Masjid Al-Rayyah yang berada d ...

POLITIK
Yasonna Juga Disebut Terima Uang E-KTP

Sabtu, 24 Juni 2017 , 18:34:00 WIB

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly disebut-sebut turut menerima uang hasil korupsi proyek pengadaan kartu identitas elektronik (e-K ...

EKONOMISehari Jelang Lebaran Harga Daging dan Tulang Sapi Meroket

Sabtu, 24 Juni 2017 , 18:51:00 WIB

Sehari jelang Lebaran Idul Fitri 1438 H, harga daging sapi di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), meroket.Dimana sebelumnya harga d ...

SOSIALUsai Takbiran Wako Pagaralam Langsung Bersihkan Pasar

Sabtu, 24 Juni 2017 , 22:52:00 WIB

Usai melaksanakan takbir keliling bersama forum komunikasi daerah (Forkompimda) Kota Pagaralam yang mengambil start Masjid Al-Akbar Gunung ...

KRIMINALMinta Hape Dikembalikan, Putri Ditendang Sang Mantan

Sabtu, 24 Juni 2017 , 13:49:00 WIB

Mulyadi (51) warga Jalan KI Gede Ing Suro Lorong Tangga Tanah Darat Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Palembang geram atas kejadi ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu