RMOLSUMSEL

Home     


Senin, 19 Juni 2017 , 20:35:00 WIB

Pemimpin Palembang Yang Pro Rakyat


Hj Lury Elza Alex Noerdin/RMOLSUMSEL/Erik Okta

RMOL. Keberadaan pemimpin yang baik dan selalu mengawal kepentingan rakyat menjadi strategis ketika suatu daerah berada dalam era transisi demokrasi seperti halnya kondisi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) seperti sekarang ini.
 
Pemimpin seperti itu akan bisa mewujudkan apa yang diharapkan masyarakatnya. Pemimpin seperti itu akan dapat bersatu secara politik maupun spiritual di masa mendatang. Terlebih Pilkada Kota Palembang dan Sumsel yang sebentar lagi akan dilaksanakan diharapkan akan memunculkan pemimpin seperti harapan rakyat itu, kata Hj Lury Elza Alex Noerdin membuka kata sambutan dalam acara Buka Bersama dikediaman H Mularis Djahri SH komplek perumahan Bukit Indah Sejahtera Poligon, Senin (19/6).

"Harapan kita bersama pemimpin baru Kota Palembang dan Sumsel mendatang yang mempunyai legitimasi sehingga bisa diterima oleh rakyat. Pemimpin yang mau bekerja dan memberi contoh baik dari pada berbicara dan membuat janji. Apalagi janji  tanpa  bukti hanya  untuk  sekadar  menarik  simpati," kata Calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin kepada RMOLSumsel.

Mengacu pada keinginan rakyat tersebut Lury menegaskan, menghadapi Pilkada Kota Palembang dan Sumsel tahun 2018, dirinya telah mempersiapkan visi misi dan program pro rakyat.

"Program dan visi misi yang mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Palembang, dan bukan kepentingan partai, kelompok atau golongan semata," tegasnya.

Untuk itu dia berharap partai pendukung dalam Pilkada Kota Palembang dan Sumsel nantinya bersama dengan Masyarakat dan Tim Sukses dalam rangka memenangkan hati rakyat dan mensukseskan program pro rakyat untuk masa depan Palembang lebih baik lagi dan Sumsel Gemilang.

Sebagaimana program pro rakyat yang dibangun Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang tak lain adalah ayahanda Lury Elza menegaskan, akan melanjutkan apa yang telah diperjualangkan, digerakkan dan disukseskan sang pelopor tersebut lima tahun yang akan datang.

"Untuk itu mari bersama kita lanjutkan keberhasilan pembangunan yang diusung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk Palembang dan Sumsel lima tahun kedepan," ajaknya.

Bersama Partai Hanura Lury Elza berkomitmen menyatukan visi dan misi membangun Palembang dan Sumsel lebih gemilan dimasa mendatang.

"Bersama kanda H Mularis Djahri SH kami berkomitmen mewujudkan program dan visi misi pro rakyat," pungkasnya.[rik]

Bangku Kosong di Par ...

Rapat paripurna DPRD Sumsel dengan agenda mendeng ...

Persiapan Countdown ...

Persiapan acara countdown atau hitung mundur Asia ...

ASN Dianugerahi Saty ...

Sebanyak 215 orang Aparatur Sipil Negeri (ASN) di ...

Kepulan Asap Membumb ...

Siang bolong kemarin (15/8), warga Kota Baturaja ...

SIM Gratis Bagi yang ...

Kabar gembira bagi masyarakat Ogan Komering Ulu ( ...

Musi Bercorak Berlan ...

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus memperca ...

Paskibraka 2017 Diku ...

Gubernur Sumsel Alex Noerdin melantik dan menguku ...

Musnahkan Narkoba

Mapolda Sumsel memusnahkan barang bukti Narkoba S ...

Kalidoni Sambut Hang ...

Untuk lebih memperkenalkan diri kepada warga Keca ...

Program SIM C Gratis

Sejumlah pengendara sepeda motor sedang mengisi f ...

POLITIK
Ilmuan Belanda Berharap Pemda Bangun Mesum Dr AK Gani

Kamis, 17 Agustus 2017 , 03:56:00 WIB

Menjelang HUT Ke-72 Republik Indonesia (RI), serombongan turis dari Negeri Belanda mengunjungi Museum Pahlawan Nasional dr AK Gani di Palem ...

EKONOMIPT KAI Akan Ganti Rugi Warga DPR Terkena Proyek Double Track

Rabu, 16 Agustus 2017 , 23:23:00 WIB

Proyek double track PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuat resah warga di Kota Prabumulih,  khususnya yang bermukim di daerah pinggir r ...

SOSIALOrangtua Kelupaan, Ridho Bingung dan Untungnya Ditolong Polisi

Rabu, 16 Agustus 2017 , 22:29:00 WIB

Mata Ernizawati (36) langsung berkaca-kaca saat menemui Kapolres  Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Dra NK Widayana Sulandari di ruang ker ...

KRIMINALBawa Dagangan dari Palembang ke Prabumulih, Boy Diringkus Polisi

Rabu, 16 Agustus 2017 , 22:57:00 WIB

Jajaran Polres Prabumulih berhasil meringkus dua orang, yang diduga menyimpan dan menyalahgunakan narkoba di kawasan Jalan Muara ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu