RMOLSUMSEL

Home     


PERINGATI NUZUL QURAN FITRI BERIKAN AL-QURAN DAN SEMBAKO
SENIN, 19 JUNI 2017 , 20:21:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

BANTUAN AL QURAN/RMOLSUMSEL/RADEN MOHD SOLEHIN
  

RMOL. Untuk memperingati rangakaian acara Nuzul Quran, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berikan bantuan Al-Quran.

Tidak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Fitri ini juga membagikan 200 lebih paket sembako untuk kaum dhuafa di lingkungan Masjid Jamik Nurul Islam di jalan Mandi Api Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar, Senin (19/6).

Kepada RMOLSumsel, Fitri menerangkan, pemberian bantuan ini dirangkum dalam acara Nuzulul Qur'an pada hari ke 24 Ramadhan 1438 Hijriah. Dimana, bantuan Al-Quran diberikan kepada perwakilan pengurus masjid.

"Semoga ini menjadi inspirasi untuk berbagi. Saya berharap meski tidak banyak, ini dapat sedikit mengurangi kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan," harapnya.

Sementara itu, Lurah Srijaya Sri Sudarini menerangkan, program ini adalah bentuk rangkaian acara dari warga Srijaya. Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui gotong royong antar warga.

"Paket sembako ini merupakan hasil sumbangan dari para dermawan dari warga di kelurahannya. Dimana ada 15 RT dengan total lebih dari 200 paket sembako yang dibagikan," tandasnya.[rik]


Baca juga:
KOMISI IV AKAN TINJAU TOL PALINDRA YANG AMBLAS
PKS: PENCABUTAN SUBSIDI LISTRIK 900 VA KEPUTUSAN BURUK
TOL PALINDRA TETAP DIBUKA
SUDAH DIBUKA, TOL PALINDRA MASIH BERPOTENSI AMBLAS
ASTRA HONDA MOTOR JUGA RAYAKAN HUT KOTA PALEMBANG KE-1334


Komentar Pembaca






Berita Populer

Camat Sukarami Coba Ubah Wilayahnya Dari Prostitusi Menjadi Pesantren yang Asri
IT I Pertahankan Rangking Realisasi PBB, Kemuning Merosot Ke Urutan 6
Ribuan Barisan Muda se-Sumsel Gotong Royong Bersama Harnojoyo