RMOLSUMSEL

Home     


YASIN HINGGA TAHLILAN TUJUH HARI JUPE DIBIAYAI LUNA
SENIN, 19 JUNI 2017 , 19:57:00 WIB

LUNA MAYA/NET
  

RMOL. Luna Maya dan almarhumah Julia Perez (Jupe) memang dikenal berteman akrab. Bahkan, ketika Jupe meninggal, Luna bersama Ruben Onsu, dua artis yang paling sibuk.

Luna sibuk mengurusi sekaligus menemani jenazah sejak dari RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, hingga ke rumah pribadi Jupe di kawasan Cibubur. Sementara Ruben kebagian tugas mengurus lokasi pemakaman hingga semuanya rampung.

Nah, tepat tujuh hari meninggalnya pemilik hits Aku Rapopo itu, Luna kembali memperlihatkan rasa sayangnya pada Jupe. Kali ini rasa sayang itu ia ungkapkan lewat buku Yasin bergambar wajah Jupe cantik berhijab.

Bahkan, tak hanya sumbangan buku Yasin, Luna kabarnya juga membiayai tahlilan tujuh hari meninggalnya Jupe.

“Kalau buku Yasin memang dari Luna Maya, dia yang buat,” kata mama Jupe, Sri Wulansih, di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, seperti diberitakan JPNN, Senin (19/6).

Wulansih menambahkan, Luna memang berinisiatif ingin memberikan buku Yasin. Menurutnya hal itu dilakukan atas dasar meringankan beban keluarga usai kepergian Jupe. Wulansih pun sangat merasa terbantu atas bantuanya tersebut.

“Iya, jadi Luna yang nyumbang. Dia bilang, mama enggak usah repot bikin Yasin biar Luna semuanya yang mempersiapkan,” kata Wulansih lagi.

Sayang pada malam itu Luna tak hadir dalam acara tersebut. Ia ada perjalanan ke luar negeri bersama kekasihnya, Reino Barack.

“Dia yang pesenin, dia yang siapin, dia yang bikin. Alhamdulillah tadi dia kirim ada 160 kalau nggak salah,” tambah Wulansih.[rik]


Baca juga:
TEMPUH JALUR AIR HARNOJOYO TIDAK MUNDUR LAKSANAKAN SAFARI SUBUH
TAK HANYA JUARA, GARUDA MUDA MENANGI GELAR LAIN
SEKOLAH 5 HARI, TUDUHAN KELIRU KEMENDIKBUD HILANGKAN PENDIDIKAN AGAMA
AKHIRNYA, RADEN NUH DAPAT PEMBEBASAN BERSYARAT
RUAS TOL PALINDRA AMBLES, JOKOWI HARUS EVALUASI PROYEK INFRASTRUKTUR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Obama Sekeluarga Liburan ke Bali
Pernikahan Mewah, Bulan Madu ke Eropa Gratis..
Atiqah Hasiholan Lahirkan Bayi Cantik