RMOLSUMSEL

Home     


PERNIKAHAN MEWAH, BULAN MADU KE EROPA GRATIS..
SENIN, 19 JUNI 2017 , 19:19:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Tyas Mirasih berencana berbulan madu ke Eropa bersama suaminya nanti, Raiden Soedjono. Mereka akan terbang ke Eropa pada September mendatang usai pernikahan digelar.

Keduanya diketahui akan menikah pada 8 Juli nanti di kawasan Jakarta Selatan. Menurut pemain film Air Terjun Pengantin itu, dia sengaja berbulan madu sebulan setelah menikah karena mencari tiket murah.

“Bulan madu maunya kita ambil Euro trip, tapi nanti lah sekitar September. Tiket murah kan adanya di September,” ujar Tyas Mirasih seperti diberitakan JPNN, Senin (19/6).

Wanita yang pernah terseret kasus prostitusi online itu tak menampik bila perjalanan bulan madunya didapat dari sponsor. Dia mengaku telah di-endorse untuk melakukan perjalanan ke Eropa.

“Alhamdulillah, endorsement nggak ada yang salah. Kita sama-sama menguntungkan. Saya bantu orang, saya dapat apa yang kita perlu," ungkapnya.

Disinggung soal momongan, Tyas mengaku tak ingin terburu-buru. Dia memilih menyerahkan pada Tuhan.

“Lihat saja rezekinya gimana. Yang pasti fokus sekarang kerja dulu, cari nafkah dan nyari biaya untuk kebutuhan pendidikan anak dan lain sebagainya,” tandasnya.[rik]


Baca juga:
PANTAS DAN COCOK MIMPIN KOTA PALEMBANG
TEMPUH JALUR AIR HARNOJOYO TIDAK MUNDUR LAKSANAKAN SAFARI SUBUH
PANSUS RUU PEMILU: DOMAIN PENCALONAN PRESIDEN ADA PADA PARPOL
SERU...ADIRA SERBU PROMO LEBARAN
BERKAS LENGKAP, KINI NOVIRZAH DAFTAR KE DEMOKRAT


Komentar Pembaca






Berita Populer

Obama Sekeluarga Liburan ke Bali
Yasin Hingga Tahlilan Tujuh Hari Jupe Dibiayai Luna
Atiqah Hasiholan Lahirkan Bayi Cantik