RMOLSUMSEL

Home     


PANTAS DAN COCOK MIMPIN KOTA PALEMBANG
SENIN, 19 JUNI 2017 , 15:37:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

H MULARIS DJAHRI/NET
  

RMOL. Masyarakat 6 Kelurahan di Kecamaran Kemuning bersepakat bahwa H Mularis Djahri SH pantas dan cocok memimpin Kota Palembang periode 2018-2023 mendatang.

Kesepakatan tersebut disampaikan perwakilan masyarakat se kecamatan kemuning dalam acara sosialisasi program kerja dalam rangka pencalonan H Mularis Djahri SH di Jalan Rajawali II Kelurahan Talang Aman, Kemuning, Palembang, Senin (19/6).

Menanggapi dukungan dari masyarakat Kemuning itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri SH mengaku berbagga hati.

"Tentunya dukunga ini menjadi cikal bakal bagi saya dalam rangka memberikan pengabdian dan pelayanan terhadap 1,5 juta masyarakat Kota Palembang kelak," ujarnya.

Diakui Mularis tidak mudah meraih dukungan dari masyarakat atas pencalonannya di Pemilihan Walikota Palembang tahun 2018 mendatang.

Namun dari 10 kecamatan yang telah dikunjungginya menyatakan mendukung dan siap memenangkan H Mularis Djahri SH di Pilkada Palembang 2018.

" Semoga apa yang kita inginkan dan cita-citakan bersama bisa terwujud demi Palembang Cerdas dan Sejahtera," pungkasnya. [yip]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer