RMOLSUMSEL

Home     


PENCURI KAMERA DI MALL TEREKAM CCTV
LAPORAN: RAHMAT SANDI
SABTU, 17 JUNI 2017 , 19:15:00 WIB

  

RMOL. Malang dialami Ovie Kristaria (22) Warga Kelurahan Silabranti Kecamatan Seberang Ulu II Plaju Palembang, Lantaran dirinya yang baru tiga bulan membeli kamera harus gigit jari lantaran kamera kesayanganny itu hilang saat dirinya mengunjungi Pusat Perbelanjaan Palembang Indah Mall (PIM) Jum'at (17/6) Petang.

Berdasarkan informasi, Kejadian yang menimpahnya itu sebelumnya pernah dialami juga oleh seorang dokter.

Dikatakan Ovie, kejadian yang menimpahnya itu bermula saat ia bersama dengan temannya sedang mengunjungi tempat kawasan permainan Fun World yang berada di lantai dua pusat perbelanjaan PIM hari Jumat sekitar pukul 17.00 WIB.

Lanjut Ovie, ketika sedang bermain tas yang digandengnya diletakkan disampingnya.

" Saat itu kami sedang asik bermain, tas yang semulanya disamping saya tiba-tiba berpindah kebalakang, saya kaget dan ketika dilihat ternyata kamera sudah tidak ada lagi," ujar Ovie.

Ia juga mengatakan kalau ia dan temannya seperti sedang diperhatikan seseorang. "Ketika kami hendak bermain seperti ada yang memperhatikan dan membuntuti kami sambil main HP," Katanya.

Akibat kejadian ini, dirinya harus mengalami kerugian sejumlah 13 juta ru piah karena kehilahangan satu unit camera Fuji Film type X - 93 Serial 6WL69169.

Ia berharap kepada pihak Kepolisian agar menangkap pencuri tersebut, agar kejadian serupa tak terulang kembali kedepannya, karena identitas pencuri sudah didapatkan melaui rekaman CCTV.

"Semoga ketangkep, kan di cctv sudah didapat identitasnya, agar tidak ad kejadian seperti ini lagi," tambah pramugari cantik itu.

Sementara,  Komandan Regu (Danru) security PIM, Dedy S mengatakan, kejadian pencurian seperti ini sudah yang ke dua kali terjadi dalam kurun waktu satu minggu ditempat yang sama.

"Kemarin ada juga kejadian yang seperti ini korbannya dokter, Sudah dua kali terjadi. Sebernya setiap wilayah sudah ada security yang berjaga. Namun, unjuk penjagaan setiap toko biasanya menggunakan jasa keamanan sendiri. Apalagi kawasan pusat permainan seperti Fun World," ungkapnya.

Kapolsek IB I, Kompol Handoko menuturkan, pihaknya telah menerima laporan Nomor ; LPB /780/VI/2017/Sumsel Resta Sekta IB I Palembang dengan tindak pencurian.

"Akan kita monitor terlebih dahulu bersama anggota lainnya, selanjutnya segera akan ditindak dan diproses," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
MD: MULAI HARI INI LIHAT BIODATA SAYA
CERIA SAMBUT HUT PALEMBANG
TOREHAN PRESTASI PEMKOT, SINERGI EKSEKUTIF DAN LEGISLATIF
ALEX: PALEMBANG JANGAN PERNAH MERASA PUAS
MULARIS DJAHRI TEMUI WARGA GANDUS


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bandit Pecah Kaca Gasak 45 Juta Milik Anggota DPRD Kota Pagaralam
Demi Fantasi Seksual dan Uang, Ardhi Jual Istri Sendiri
Dipicu Dendam, Candra Tewas Lima Tusukan