RMOLSUMSEL

Home     


AKHIRNYA OSWALDO LESSA DIPECAT
SABTU, 17 JUNI 2017 , 16:15:00 WIB

OSWALDO LESSA/NET
  

RMOL. Manajemen klub Sriwijaya FC bertindak cepat usai kalah 1-0 dari Persija Jakarta di pertandingan pekan ke 11 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Lewat rapat kilat yang dilakukan jajaran manajemen akhirnya pelatih Oswaldo Lessa dipecat dari kursi kepelatihan. Keputusan ini dianggap evaluasi menyelamatkan Laskar Wong Kito yang tak kunjung menuai hasil maksimal.

"Semalam pasca kekalahan, kami lakukan rapat kilat untuk mengevaluasi kineja pelatih dan jajarannya. Berdasarkan instruksi Presiden Klub SFC kita memutuskan tidak mengakhiri kerja sama dengan pelatih Oswaldo Lessa," ungkap Manajer SFC Nasrun Umar dihubungi, Sabtu (17/6/2017).

"Selain Oswaldo Lessa kita juga memutuskan kerja sama dengan pelatih fisik Newton Martin dan assisten coach Claudio De Jesus," tambahnya.

Setelah memecat Oswaldo Lessa dan kolega manajemen langsung menunjuk Hartono Ruslan sebagai carataker pelatih Sriwijaya FC. Hartono yang selama ini menduduki asissten pelatih akan dibantu dua pelatih kipper yang dipertahankan manajemen yakni Hendro Kartiko dan Heri Susilo.

"Kita menunjuk Hartono Ruslan sebagai carataker pelatih, Hendro Kartiko dan Heri Susilo tetap kita pertahankan. Sementara kita mencari sosok pelatih yang pas menukangi SFC, kemungkinan setelah lebaran sudah dapat penggantinya," katanya.

Usai melakoni laga pekan ke 11 semua skuad Sriwijaya FC diliburkan hingga 29 Juni mendatang. Teja Paku Alam dan kawan-kawan kembali menjalani partai kandang kontra Perseru Serui, 3 Juni mendatang. [yip]


Baca juga:
POSISI SRIWIJAYA FC SEMAKIN DEKAT JURANG DEGRADASI
SRIWIJAYA FC INGIN HENTIKAN REKOR KEMENANGAN PERSIJA
REGULASI LIGA 1 INDONESIA DINILAI FORJOSS PREMATUR
SUPERIOR ELANG ANDALAS, TERKAM 4 TIM BORNEO
NASIB OSWALDO LESSA MASIH MUJUR SETELAH SRIWIJAYA FC MENANG


Komentar Pembaca






Berita Populer

Offroader Kecewa, Even Walikota Cup Berpindah Dengan Kegiatan Lain
Masyarakat Sepeda Bakal Gowes Rute Palembang-Bangka
Sriwijaya FC Tampil Menyerang, Arema Target Menang