RMOLSUMSEL

Home     


SEMPAT BURON, PELAKU PEMBOBOL MESIN ATM DIHADIAHI TIMAH PANAS
LAPORAN: RAHMAT SANDI
JUM'AT, 16 JUNI 2017 , 19:14:00 WIB

  

RMOL. Agus Mahyudin (36) pelaku pembobolan mesin ATM di Jalan MP. Mangkunegara Kecamatan Kalidoni Palembang beberapa Pekan lalu berhasil diringkus unit Pidum Polresta Palembang setelah sebelum, Kamis (15/6) Sekitar Pukul 15.00 WIB.

Tersangka Agus warga Jalan Jaya Indah Lorong Anggrek No 50 RT 31 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang diringkus dikediamannya.

Saat dilakukan penyergapan dikediamannya, agus mencoba melarikan diri dari petugas yang hendak menangkapnya. Dengan terpaksa ia harus dihadiah dua butir timah panas dikaki kirinya oleh petugas Unit Pidum Polresta Palembang.

"Kita telah menagkap satu lagi pelaku pembobol mesin ATM Bank Sumsel di Kalidoni, tersangka harus kita hadiai dengan timah panas karena mencoba kabur saat digerebek." Kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Pidum AKP Robet Sihombing.

Lanjut robet, Pelaku merupakan tersangka kedua yang berhasil  diringkus setelah sebelumnya paizar telah ditangkap terlebih dahulu. dimana para pelaku ini berhasil membawa kabur uang Rp. 730.700.000,- yang ada dimesin ATM Bank SumselBabel.

sementara itu, tersangka agus mengakui kalau dirinya baru sekali melakukan perbuatan ini dan rumahnya dipakai sebagai tempat untuk membongkar mesin ATM," baru satu kali pak, saya cuma dikasih uang 5 Juta untuk bongkar mesinny dirumah." katanya sambil menahan sakit.

Atas ulahnya tersebut dikenakan dengan pasal 365 Jo 55 KUHP, dengan hukuman penjara diatas lima tahun. [yip]


Baca juga:
SEMPAT BURON SATU HARI, PELAKU BEGAL CBR DI RINGKUS PETUGAS
5 KALI DIBUI, RESIDIVIS PECAH KACA DITEMBAK
PELAKU PEMBUNUHAN MAHASISWA PGRI DITANGKAP, POLISI GELAR REKONSTRUKSI
TIGA KAWANAN RANMOR DI-DOR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bejat.. Tukang Ojeg Cabuli Pelajar SD Langgananya
Lawan Petugas dengan Senpira, Perampok Toke Karet Didor
Dua Pria Berseragam TNI Ditelenjangi di Lokalisasi Prabumulih