RMOLSUMSEL

Home     


LAKALANTAS MAUT, AVANZA TABRAK MOTOR HINGGA TERSERET 50 METER
LAPORAN: RAHMAT SANDI
KAMIS, 15 JUNI 2017 , 21:06:00 WIB

  

RMOL. Tabrakan antara Mobil Avanza warna hijau Nomor Polisi BG 1386 ND dan Sepeda Motor jenis Vega Nomor Polisi BG 4810 QL yang terjadi di Jalan Gubernur H. Bastari yang tak jauh dari Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Kamis (15/6) petang menewaskan satu orang dan dua korban lainnya sedang kritis diruang UGD RSUD Bari Palembang.

Kesemua korban hingga kini belum teridentifikasi, tragedi mengerikan tersebut sungguh mengerikan. Pasalnya sepeda motor yang dikendarai Mister X terseret Mobil Avanza yang dikendarai oleh Saleh Hidayat sejauh 50 meter hingga tewas.

Sedangkan dua korban lainnya diduga anak dan istrinya yang ikut terseret mengalami kritis diruang UGD Rumah Sakit BARI.

Sementara itu, Dol (46) Saksi mata yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian mengaku ketakukan saat menyaksikan sepeda motor korban yang diseret Mobil Avanza sejauh 50 Meter hingga korban mister X tewas.

Dia mengatakan, waktu kejadian Sekital pukul 17.00 WIB saat itu sepeda motor yang dikendarai mister X hendak mengambil jalur sebelah kanan, namun ada mobil Avanza Hijau datang dari belakang menyenggol motor korban dan menyeretnya sejauh 50 Meter.

" Kejadiannya sekitar pukul 17.00, saya tidak tahu apakah diantara kedua pengendara ini ngebut atau tidak, saya cuma melihat saat pengendara motor yang hendak memilih jalur kanan diserempet mobil Avanza hijau hingga terseret sejauh 50 Meter." Ujar Dol.

Sementara itu, Kasubdid Satu Laka Polresta Palembang Ipda Arham Sikakum mengungkapkan, kejadian bermula saat Mobil Avanza dan Sepeda Motor melaju satu arah, saat motor korban hendak memilih lajur kanan datanglah Mobil Avanza Hijau dari belakang menyerempet motor korban hingga terseret sejauh 50 Meter dan menyebabkan pengendara motor tewas dan dua korban lainnya  mengalami luka parah

"Atas kejadian ini ada satu korban tewas yang belum diketahui identitasnya berada di Kamar Mayat Rumah Sakit BARI Palembang dan dua korban lainnya mengalami luka parah berada di UGD (Unit Gawat Darurat) Rumah Sakit BARI" tutupnya saat dikonfirmasi disela-sela Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). [yip]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Dilaporkan Sebagai Bandar Sabu, Dedi Langsung Diringkus