Ngaku Bisa Bangkitkan Julia Peres, Wanita Berhijab Diminta Bertobat

Seleb  KAMIS, 15 JUNI 2017 , 09:35:00 WIB

Ngaku Bisa Bangkitkan Julia Peres, Wanita Berhijab Diminta Bertobat

Foto/Net

RMOL. Warga internet sempat dihebohkan dengan pengakuan mengejutkan seorang wanita berhijab. Paranormal yang mengaku bernama Ulfa itu mengklaim bahwa dirinya bisa membangkitkan jasad artis Julia Perez dari kuburnya.

Lihat: Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bisa Bangkitkan Julia Perez dari Kubur

Videonya pun viral di dunia virtual. Namun pengakuan itu tak banyak memercaianya. Ulfa justru diminta segera bertobat.

Dalam pengakuannya, Ia menyebutkan telah mengerti hal-hal gaib semenjak 9 tahun. Maka itu, hingga saat ini Ia yakini Julia Perez belum meninggal, dan akan membangunkannya dari alam kubur.

“Kebetulan saya mengerti tentang ghoib, sebab dari usia 9 tahun saya mengenal goib, orang yang tidak menerima kematian Jupe itu saya, maka saya akan berjuang. (membangkitkannya),” kata Ulfa.

Pengakuan Ulfa ini ditanggapi oleh Pengasuh Pasantren Tahfiz Quran Karomah 13 di Palu Sulawesi Selata, Gus Nur. Melalui halaman facebooknya, dia menyasarankan kepada paranormal Ulfa untuk bertaubat dari ucapannya.

“Jupe belum mati, Taubatlah paranormal Ulfa,” tulis Gus Nur. Rabu (14/6/2017).

Ia katakan, Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal sangat rendah, dan menjjikan.

“Saya tidak menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan, Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas-batas pakem/hukum/ syariat…. JUPE SUDAH WAFAT,” tulisnya.

“Jangan didramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun…! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tidak bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian Jupe… saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu,” tambahanya.

Sebagai penutup Gus Nur berharap kepada keluarga untuk menjauh dari Ulfa yang secara disebut telah menebar fitnah.

“Untuk keluarga Jupe… Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe… Pesan saya.. JAUHI ORANG INI… JAUHI PARANORMAL INI… JUPE SDH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA – TEGANYA MENEBAR FITAN DEMI SENSASI MURAHAN…. ibu Ulfa, saya mengawasimu,” tutupnya sebagaimana diberitakan JPNN, Kamis (15/6).[rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00