RMOLSUMSEL

Home     


TRAGIS! KECELAKAAN DI JALINSUM TELAN KORBAN JIWA
SENIN, 05 JUNI 2017 , 23:15:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

RMOL. Peristiwa tragis menimpa  Derus bin Zaini (39). Pengendara motor  Honda Supra BE 5826 GO ini tewas dalam musibah tabrakan  dengan mobil Avanza B 1001 VVI, Senin ((5/6).

Menurut informasi, musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Sukamerindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU terjadi sekitar pukul 01.30 dini hari.

Kronologis kejadian bermula mobil travel jenis Avanza yang dikemudikan Marsidi (49) datang dari arah Baturaja menuju Tanjung Enim.

Tiba di tempat  kejadian perkara tepatnya di tikungan sopir menikung terlalu mengambil jalur ke kanan  dalam waktu bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai korban.  

Karena kedua kendaraan terlau dekat sehingga terjadi senggolan yang mengakibatkan motor korban terjatuh.  

Setelah terjadi senggolan dan benturan yang cukup keras mobil Avanza tersebut lari ke kanan jalan keluar dari badan jalan menabrak pohon.

Akibat kejadian itu Derus mengalami  luka yang cukup serius dan  pendarahan dari mulut dan hidung.

Korban segera dilarikan ke RSUD Dr H Ibnu Sutowo Baturaja. Setelah mendapat pertolongan tim medis, sekitar setengah jam dirawat di rumah sakit nyawa pedagang ini tidak tertolong lagi.

Korban menghembuskan nafas di rumah sakit. Jenazah  korban dibawa ke rumah duka di Desa Karang Lantang Kecamatan Muara Jaya untuk dimakamkan.

Menurut informasi di lapangan, mobil naas yang menabrak korban adalah mobil travel  bermuatan 3 penumpang, mobil tersebut sudah sering melintas membawa penumpang  (Travel Lampung-Muara Enim). Sopirnya diketahui berlamat di Merapi  Kabupaten Lahat.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari  didampingi Kasat Lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolres, kasus kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani unit Satlantas Polres OKU, Kasat Lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana SIK bersama Kanit Lantas Aiptu Andrianto bersama anggota lakalantas langsung melakukan olah TKP.

Menurut Kapolres, polisi juga sudah mengamankan pelaku dan barang bukti, kerugian material sekitar Rp 3 juta, saksi-saksi yang sudah diambil keterangan  atas nama Samson bin Abdul Saat (38) pekerjaan dagang alamat Desa Karang Lantang Kecamatan Muarajaya. Saksi Ahmadi (36) pekerjaan dagang alamat Karang Lantang. [ida]


Baca juga:
MPII HADIR DI OKU DENGAN CARA INI
KAPOLSEK INI MANFAATKAN SAFARI RAMADHAN UNTUK SOSIALISASI
WARGA GAK BISA NGELIAT LUBANG NGANGGUR, KALO ADA PASTI DIPAKE
DIREKSI PT SEMEN BATURAJA KAGUM KEPADA GUBERNUR SUMSEL
JALAN KOTA BATURAJA MACET DAN SEMPIT


Komentar Pembaca






Berita Populer

Harta Orangtua Dikuras, Pasutri Ini Masuk Jeruji
Setubuhi Gadis Dibawah Umur, Pegawai PLN Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Jual Sabu, Tukang Ojek Diamankan Beserta Istri dan Ipar