RMOLSUMSEL

Home     


LUAR BIASA!
REKOR BARU CRISTIANO RONALDO INI SULIT DITANDINGI
MINGGU, 04 JUNI 2017 , 12:51:00 WIB

NET
  

RMOL. Sumbangan 1 gol ke gawang Juventus di laga Final Liga Champions, Minggu (4/6) dinihari tadi mengukir Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang menyambar predikat top skor Liga Champions selama lima musim beruntun.

Ronaldo menjebol gawang Gianluigi Buffon melalui sebuah tembakan mendatar ke pojok gawang untuk mengubah skor pertandingan menjadi 1-0 pada menit 20.

Lewat gol tersebut Ronaldo semakin menancapkan nama besarnya di Eropa dengan menyambar status sebagai pemain pertama yang berhasil menyambar gelar top skor Liga Champions selama lima musim secara beruntun.

Seperti diberitakan Goal, bintang Santiago Bernabeu ini memulai catatan hebatnya pada musim 2012/13 dengan torehan 12 gol.

Keganasannya di kotak penalti lawan semakin menjadi ketika dia berhasil mewujudkan ambisi La Decima El Real dengan total 17 gol di Liga Champions pada musim 2013/14.

Setahun berselang, Ronaldo bersama Neymar dan Lionel Messi menjadi pengumpul gol terbanyak Liga Champions dengan sepuluh gol dan kegemilanganya di Eropa berlanjut musim lalu sdengan 16 gol sekaligus mempersembahkan gelar juara ke-12 bagi Real Madrid di Benua Biru.

Musim ini Ronaldo mencatat dua gol di fase grup namun dia menggila di fase gugur dengan menambah delapan gol lainnya untuk melangkah ke Cardiff dan dengan tambahan satu gol ke gawang Juventus, legenda hidup Portugal ini resmi menjadi pemain pertama yang menyambar predikat top skor Liga Champions selama lima musim beruntun. [rhd]


Baca juga:
INILAH ARTI JUARA LA LIGA BAGI ZINEDINE ZIDANE
CETAK GOL DI SEMUA PERTANDINGAN, REAL MADRID JUARAI LA LIGA
RONALDO SANDANG GELAR RAJA GOL LIGA EROPA
MARTUNIS SI ANAK ANGKAT RONALDO MEMANG UNIK....
BARCA KANDASKAN PERLAWANAN MADIRD DI BERNABEU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Dzhalilov Pesan Nomor Unik di Jersey Sriwijaya FC
Karena Ini, Sriwijaya FC Ogah Ikut Piala Presiden