Survey LSI: Masyarakat Terima Program Gotong Royong Harnojoyo

PEMKOT PALEMBANG  MINGGU, 21 MEI 2017 , 21:59:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Survey LSI: Masyarakat Terima Program Gotong Royong Harnojoyo

Walikota Palembang Harnojoyo disambut atraksi pencak silat/RMOLSumsel-rms

RMOL. Dari survei Lembaga Survey Indonesia (LSI), masyarakat menerima program gotong royong yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang setiap Minggu pagi.

Hal ini membuat Walikota Palembang, Harnojoyo mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih terhadap respon masyarakat tersebut.

"Dari hasil survey LSI, 73% masyarakat Kota Palembang menerima program gotong royong. Dan secara perlahan masyarakat Palembang juga mulai aktif ikut melaksanakan subuh berjamaah," sampainya di hadapan masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Palembang (FMP) Satria Mandiri pada kegiatan deklarasi yang dilaksanakan di Jalan Mayor Zen Loromg Kemasan, Kecamatan Kalidoni, Minggu (21/5).

Lebih lanjut disampaikan Harnojoyo, saat ini sudah hampir tahun dirinya melaksanakan kegiatan gotong royong yang rutin dilaksanakan setiap Minggu pagi. Dan lebih dari 30 anak sungai berhasil dibuka dan kembali berfungsi seperti dulu.

"Jika banyak yang tanya buat apa saya turun langsung membersihkan sungai, karena saya ingin agar semua pihak merasa ikut bertanggung jawan untuk menjaga sungai yang menjadi bagian penting kehidupan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada FMP Satria Mandiri yang siap mendukung penuh program yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sekarang.

"Suport-suport seperti inilah yang diharapkan. Dengan begitu, program Palembang EMAS (Elok Madani Aman dan Sejahtera) dapat tercapai," tuturnya.

Sementara itu, Kepada RMOL Sumsel, Ketua FMP Satria Mandiri Mansur Ahmad mengatakan, siap mendukung penuh seluruh program Pemkot Palembang di bawah kepemimpinan Walikota Palembang Harnojoyo.

Karena, berdirinya FMP Satria Mandiri di Kota Palembang, bertujuan untuk membantu seluruh program pemerintah baik di bidang sosial, budaya, politik dan keamanan Kota Palembang.

"Apa yang dilaksanakan Walikota sekarang sejalan dengan visi misi kami. Jadi kami siap mendukung penuh programnya di berbagai bidang," tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00