RMOLSUMSEL

Home     


RIBUAN WBR DAN ANAK YATIM TERIMA SEMBAKO
JUM'AT, 19 MEI 2017 , 17:47:00 WIB

SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO/RMOLSUMSEL/EDWINSAH SATRIA
  

RMOL. Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H mendatang, PT Bukit Asam (PTBA) memberikan bantuan sembako sebanyak 7604 paket ke warga berpenghasilan rendah dan anak yatim yang berada di ring 1 perusahaan. Penyerahan sembako tersebut digelar di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim, Jumat (19/5).

Kegiatan pembagian sembako dihadiri langsung Dirut PTBA, Arviyan Arifin, dan Sekretaris Perusahaan, Adib Ubaidilah serta jajaran direksi PTBA lainnya.

"Pembagian sembako ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta bagian dari rangkaian kemeriahan HUT PTBA ke-36 tahun," kata Dirut PTBA Arviyan dalam sambutannya.

Diharapkannya, sembako yang diterima masyarakat dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Arviyan mengatakan melalui bantuan tersebut, masyarakat diharapkan dapat merasakan manfaat langsung keberadaan perusahaan PTBA ditempat tinggal mereka.

"Kami juga mohon dukungan dan doa masyarakat agar operasional perusahaan dapat berjalan baik, sehingga manfaat yang akan kami berikan kepada masyarakat akan lebih besar lagi kedepan," tuturnya

Sementara itu, Senior Manager CSR,Syaiful Islam menerangkan paket sembako PTBA dibagikan kepada masyarakat yang berada diring 1 perusahaan yakni di 5 kecamatan yakni Tanjung Agung sebanyak 7 kelurahan, Lawang Kidul sebanyak 7 kelurahan, Muara Enim sebanyak 4 kelurahan, Merapi Timur 7 kelurahan serta Merapi Barat 1 kelurahan.

"Adapun totalnya sebanyak 7604 warga yang menerima, selain itu PTBA juga memberikan paket sembako kepada pondok pesantren serta panti asuhan di 14 kelurahan sebanyak 396 paket," bebernya.

Syaiful menjelaskan, paket sembako berisi kebutuhan pokok terdiri beras super 10 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu kental manis 2 kaleng dan mie instan 5 bungkus.

"Tentunya bantuan ini masih jauh dari harapan masyarakat, namun program CSR ini akan terus kami tingkatkan, perusahaan akan terus peduli terhadap masyarakat diwilayah sekitar perusahaan melalui CSR bidang pemberdayaan sosial dan pengentasan kemiskinan seperti yang dilakukan saat ini," pungkasnya.[edwinsah/rik]


Baca juga:
WARGA DESA DESAK GIRI RAMANDA JADI GUBERNUR SUMSEL
TIM SURVEY INDEPENDENT PERIKSA TIANG DAN FENDER AMPERA
PEMKAB KEMBALI DIDORONG DEWAN SELESAIKAN TAPAL BATAS MUARENIM
TUGBOAT TABRAK AMPERA BUKAN MILIK PTBA
SATPAM INI TAK SADAR TEREKAM CCTV SAAT MENCURI DI KANTORNYA SENDIRI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Pusri Luncurkan Demplot Kopi Berteknologi Tinggi
Rayakan HUT Ke-43, PTSB Menjawab Tantangan
Kader Mulai Bergerak Untuk Menangkan Ishak Mekki