RMOLSUMSEL

Home     


SI JAGO MERAH GASAK LANTAI 2 PASAR 16
JUM'AT, 19 MEI 2017 , 15:41:00 WIB
LAPORAN: AAN WAHYUDI

KEBAKARAN PASAR 16/RMOLSUMSEL/AAN WAHYUDI
  

RMOL. Kebakaran terjadi di lantai 2 Pasar 16 Palembang, menghanguskan ruko yang menjual kain dan pakaian jadi. Beruntung, 6 mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang dibantu warga sekitar bergerak cepat. Sehingga, api tidak sempat merambat ke ruko lainnya.

Berdasarka informasi yang diterima RMOLSumsel, Jumat (19/5). Kebakaran terjadi di ruko 45 milik Bapak Noal (45), yang menjual kain dan pakaian jadi.

Dugaan sementara, api berasal dari konsleting listrik yang berada dilantai dua. Kemudian, api  membakar ruangan ruko, dan semakin membesar serta menjalar ke ruangan lainnya kemudian membakar bahan kain, pakaian jadi yang berada di lantai tersebut. Api yang semakin membesar membuat pemilik ruko dan warga sekitar panik.

Sekitar Pukul 14.15 WIB, mobil Pemadam Kebakaran Pemkot Palembang tiba dilokasi kebakaran. Dengan bantuan dari warga, pemadam berjuan memadamkan api.

Sekitar Pukul 14.42 WIB, atas kerjsama tim pemadam dan warga sekitar. Api berhasil dipadamkamkan dengan menggunakan 6 Unit mobil Pemadam Kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden terbakarnya ruko milik Bapak Noval. Namun, bahan kain dan pakaian jadi yang berada dilantai dua hangus terbakar.

Polsek Ilir Timur I Palembang yang memangani kasus kabakaran masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.[rik]


Baca juga:
TUGBOAT TABRAK AMPERA BUKAN MILIK PTBA
PUTRINYA DIGITUIN DUKUN CABUL, IBU INI TERPAKU SAJA DI LUAR
JEMBATAN AMPERA NYARIS ROBOH AKIBAT KELALAIAN PELINDO
PELINDO : JIKA TAK MAU TERTABRAK JANGAN ADA TERMINAL BATUBARA
DEWAN MINTA PLN TIDAK IKUTAN "PUASA" RAMADHAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lapar, Belasan Buaya Serang Warga
Punya Suami Terlalu Perkasa, Perempuan Ini Sulit Punya Anak
Jangan Dijual, Batu Akik Jenis Ini Sudah Langka