RMOLSUMSEL

Home     


KEMBALI PIMPIN PKB SUMSEL
RAMLAN HOLDAN LANGSUNG KONSOLIDASI PARTAI
JUM'AT, 19 MEI 2017 , 14:10:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

PENGURUS DPW PKB SUMSEL TUNJUKAN SK PENETAPAN PENGURUS PERIODE 2017-2022. /RMOLSUMSEL
  

RMOL. Setelah kembali dipercaya sebagai Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi partai dan merapikan struktur partai hingga ke tingkat ranting.

Ramlan kembali memimpin PKB Sumsel setelah keluarnya Surat Keputusan nomor 2267/DPP-03/VI/A.1/V/2017 tentang penetapan susunan pengurus DPW PKB Sumsel periode 2017-2022.

SK tetanggal 9 Mei 2017 yang ditandatangani Ketua Umum PKB H.A Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral PKB, H Abdul Kadir Karding menetapkan Ramlan Holdan sebagai Ketua DPW PKB Sumsel, sementara jabatan Sekretaris dijabat Nasrul Halim dan posisi Bendahara ditempati Eddy Ganefo.

"Setelah keluarnya SK penetapan pengurus ini, kita akan menggelar konsolidasi, merapikan struktur partai sampai ke tingkat ranting," ujar Ramlan kepada RMOLSumsel, Jumat (19/5).

Selain itu pihaknya juga akan menggelar rapat kerja pemenangan pemilu se-Sumsel yang akan digelar di Kota Lubuklinggau pada 8-9 Juli mendatang.

"Kita juga segera menggelar muscab (musyawarah cabang). Dari 17 DPC PKB saat ini baru 3 DPC yang sudah menggelar muscab, yaitu Lahat, Musirawas dan PALI," tukasnya.

Sisanya lanjut Ramlan akan dituntaskan pertengahan Juni mendatang. "Targetnya bulan puasa ini seluruhnya sudah selesai muscab," pungkasnya.[sri]


Baca juga:
ROMY: PAK PRABOWO AWALNYA MENOLAK ANIES BASWEDAN
MUHAIMIN NGAKU LEVEL ATAS DITEMPATI PDIP, GOLKAR, GERINDRA
DPD PERINDO MUBA GELAR KONSOLIDASI
PKB: ANTONI YUZAR CAWAWAKO PALEMBANG, ROHMAN CAWABUP MUBA
ZIARAH KE MAKAM RAJA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Balon Gubernur Dukung Pemuda Sumsel Kembangkan Ekonomi Kreatif
PAN "Ditendang" dari Koalisi
Mbak Rachma: Ngomong "Saya Pancasila" Tapi Kok Nggak Paham Artinya