RMOLSUMSEL

Home     


SUKSESNYA CRHIS PRATT, SI MANTAN PELAYAN
JUM'AT, 19 MEI 2017 , 13:14:00 WIB

CHRIS PRATT/NET
  

RMOL.  2017 menjadi tahun yang istimewa bagi Chris Pratt (37). Pekan pertama Mei mendatang film barunya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GotGV.2) tayang.

Menambah kebahagiaan, pemeran Star-Lord itu menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame pada Jumat pagi waktu setempat (21/4).

Diberitakan JPNN, Jumat (19/5), dalam upacara penerimaan tersebut, Pratt hadir bersama sang istri, aktris Anna Faris (40) dan putranya yang begitu menggemaskan, Jack (4). Pratt mengenakan setelan jas abu-abu koleksi Tom Ford.

Sementara itu, Faris memakai navy blue dress koleksi Vivian Chan. Keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan dan melempar candaan.

Sutradara GotGV.2 James Gunn diberi kesempatan pertama untuk menyampaikan kesan tentang Pratt.

’’Saya mengaudisi Chris lima tahun lalu untuk Guardians ini. Dan dalam waktu hanya 20 detik saya langsung tahu dialah orangnya. Chris datang membawa passion bekerja dan juga selera humor,’’ kata Gunn.

Gunn juga memuji Pratt sebagai sosok yang menyenangkan. Selama 10 tahun membuat film, Gunn sudah bertemu dengan banyak artis. Nama Pratt masuk menjadi favoritnya.

’’Ini di antara kita saja ya, Chris, I love you. Kamu adalah salah satu sahabat terbaik. Saya beruntung bertemu denganmu,’’ ujar Gunn.

Setelah itu, giliran Faris yang naik panggung. ’’Ketika Chris meminta saya bicara di acara beberapa bulan lalu, saya merasa terhormat dan senang, karena itu artinya saya bisa mendapat perhatian (dari publik),’’ kata Faris bercanda.

Bintang film Scary Movie (2000) itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pratt. Menurut dia, Pratt adalah pria yang luar biasa dan suami yang baik.

Faris juga sempat berbicara tentang Jack yang lahir prematur dengan komplikasi kesehatan. ’’Dia (Pratt) berdiri di sampingku dan menggenggamku dan menjadi jangkarku,’’ kata Faris.

Faris juga menyampaikan terima kasih atas dukungan tim Pratt dan keluarganya. ’’Ini sebetulnya pidato terima kasih. Saya adalah orang yang paling beruntung karena bisa setiap hari bersama pria hebat ini,’’ ujarnya.

Kemudian, giliran Pratt yang menaiki podium. Dia mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang selalu mendukung. Termasuk saat Pratt masih menjadi pramusaji restoran.

’’Kami sering tidak kaya uang, tapi kami tak pernah miskin cinta. Mom, kamu memberiku apa pun dan selalu bangga kepadaku,’’ kata pria kelahiran Virginia, Minnesota, USA, itu.

Pratt juga mengucapkan terima kasih kepada Gunn yang dianggap sudah mengubah hidupnya menjadi seperti sekarang. Juga kepada dua orang timnya, Jason Heyman dan Julie Darmody, yang berperan besar membantu kesuksesannya.

Di akhir speech, Pratt mengungkapkan terima kasih terbesarnya kepada Faris. ’’Kami telah terikat untuk membuat molekul yang sangat penting bagiku melebihi udara atau air. Dan tanpa hal itu, semua tak berarti bagiku,’’ kata Pratt.

Seremoni tersebut juga dihadiri cast GotGV.2 Zoe Saldana, Michael Rooker, Pom Klementieff, dan Dave Bautista. Namun, yang paling mencuri perhatian selain Pratt adalah sosok Jack. Gayanya yang imut mengingatkan pada karakter George dari film Stuart Little. [ida]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Besok, Film Aksi Komedi Ini Tayang di Bioskop Baturaja
Julia Roberts dan Danny Moder Cerai Gegara Richard Gere?
Maia Antar El ke London