Ini Link Live Streaming PSM Kontra SFC

Olahraga  KAMIS, 18 MEI 2017 , 17:55:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

RMOL. Fans Laskar Wong Kito tidak usah kesal karena laga big match antara Sriwijaya FC (SFC) versus PSM Makassar Minggu (21/5) pukul 16.00 WITA tetap ditayangkan.

Meskipun tidak digelar oleh televisi selaku broadcaster pihak operator PT.Liga Indonesia Baru (LIB) akan melaksanakan live streaming di link : https://www.youtube.com/channel/UCyJejTAHiCrIRqWmFrbgQfQ

Hal itu disampaikan oleh Devisi Media PT LIB Rian Ichsan, agar para pendukung kedua tim di seluruh Tanah Air bisa tetap menikmati laga pekan ke-7 Gojek Traveloka Liga 1 tersebut.

"Jadi tinggal buka link itu saja, agar bisa tetap menonton pertandingan SFC. Tapi bukan saat kick off pertandingan karena live-nya bertepatan dengan laga,"kata Rian, Kamis (18/5).

Dilanjutkannya, solusi tersebut menjawab keluhan masyarakat tidak bisa menyaksikan laga yang tidak di siarkan secara langsung. Maka pihaknya menurunkan tim secara khusus untuk mengambil gambar pertandingan.

"Itu dari tim kami Produksi PT LIB kita sengaja buat program live streaming seperti itu. Apa bila tidak ada pertandingan di link itu juga bisa dilihat beragam pertandingan,"ungkapnya.

Disinggung apakah alasan broadcaster tidak bisa memenuhi ekspektasi seluruh lapisan masyarakat pencinta. Terlebih beberapa tahun lalu kompetisi sempat mati suri.

"Kami hanya memberikan jadwal semua laga yang akan disiarkan. Tapi  semua tanggung jawab tvOne sebagai broadcaster selalu pemilik hak siar. Kami tidak bisa mengatur mereka,"jawabnya.

Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para pencinta sepakbola Tanah Air khusus fans Laskar Wong Kito dan Juku Eja. Ini pastinya menjadi jawaban baik apabila laga tidak digelar live lagi.[yip]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00