RMOLSUMSEL

Home     


PILKADA PALEMBANG 2018
H MULARIS DJAHRI TEKEN KONTRAK POLITIK DENGAN PBB
KAMIS, 18 MEI 2017 , 11:10:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

H MULARIS DJAHRI/RMOLSUMSEL/ERIK OKTA
  

RMOL. Bakal calon (Balon) Walikota Palembang periode 2018-2023 H Mularis Djahri SH teken kontrak politik dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Salah satu komitmen dalam kontrak politik Pilkada 2018 itu adalah jalinan komunikasi. Jadi, pesan utama kontrak politik tersebut, semuanya tentang komunikasi," kata Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Mularis Djahri SH kepada RMOLSumsel, Kamis (18/5).

Dijelaskan Mularis penandatangan kontrak politik tersebut berlangsung dikediamannya Komplek Perumahan Bukit Sejahtera Poligon pada, Rabu (17/5) malam.

"Jadi, pesan utama kontrak politik, semuanya dikomunikasikan. Semuanya didiskusikan, dibicarakan, jangan dikerjakan secara sepihak. Karena kalau dikerjakan sepihak apapun juga itu bisa merugikan buat banyak orang, justru kontrak politik tadi pesan utamanya akan berdialog, akan berkomunikasi termasuk dialog dan komunikasi kepada masyarakat di Palembang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota PBB Palembang Fakhrurrozi Ibni membenarkan adanya penandatanganan kontrak politik dengan H Mularis Djahri SH.

"Sebelum masuk ke sana kami justru saat ini lebih fokus menhadapi proses verifikasi, validasi, fit and proper test untuk dibawa ke rapat pleno dan menghasilkan rekomendasi kepada Bapak Mularis Djahri, karena proses itu menentukan dukungan dari PBB," ungkapnya.

Untuk kemungkinan mendapat dukungan dari PBB cukup besar bagi Mularis Djahri. Terlebih kedekatan antara PBB dan Hanura sudah terjalin di Parlemen.

"PBB dan Hanura duduk satu fraksi di parlemen. Insya Allah ini langkah baik," jelasnya.

Sedangkan PBB sendiri berkeinginnan mendukung sosok pemimpin masa depan dengan kategori tegas, berwibawa, merakyat dan Islami.

"Tegas, berwibawa, merakyat, Islami sesuai visi misi kami," pungkasnya.[rik]


Baca juga:
SUDAH LAMA TERPILIH, JOHAN ANUAR TAK KUNJUNG DILANTIK
PBB DAN HANURA MAKIN MESRA
H MULARIS DJAHRI: INI MERUPAKAN KELANJUTAN KOMUNIKASI POLITIK
HARNOJOYO KEMBALI PIMPIN PALEMBANG 2018-2023
PAN BELA AMIEN RAIS YANG MENANTANG LUHUT PANDJAITAN


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Kader Demokrat Masuk Kandang Banteng
Wow! DPP AMPI Dukung Penuh Lury Maju ke Pilkada Palembang
Belum Ada Keputusan Partai Terkait Paslon Ridho-Fikri, Pengamat : Tes Pasar