Ferry Rotinsulu Ramaikan Pawai Kendaraan HUT Lahat

Ragam  KAMIS, 18 MEI 2017 , 09:15:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Ferry Rotinsulu Ramaikan Pawai Kendaraan HUT Lahat

Serahkan Bola/RMOLSUMSEL/Andi Syahrial

RMOL. Legenda hidup Sriwijaya FC, klub sepakbola kebanggaan warga Sumatera Selatan, Ferry Rotinsulu yang populer dengan sapaan FR 12, ikut meramaikan pawai kendaraan hias memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat, Rabu (17/5) sore.

Bahkan, mantan kiper timnas ini rela berpanas - panas di atas mobil bak terbuka menyapa warga Lahat sepanjang jalan yang dilewati iring - iringan pawai kendaraan hias dari berbagai instansi Pemkab Lahat.

Ditemani Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno di atas mobil bak terbuka itu, Ferry juga membagikan bola yang telah ditandatanganinya kepada warga yang ramai menonton di pinggir jalan sepanjang rute pawai kendaraan itu.

Kehadiran FR 12 ini menjadi magnet tersendiri pada salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun kabupaten berjuluk Bumi Seganti Setungguan ini.

Ketika melintas panggung utama di kawasan Pasar Lahat, Ferry dan Ferly disambut Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva'I yang berada di atas panggung bersama Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, perwakilan Kejari, serta pejabat lainnya.
Setelah ikut menendatangani bola, Aswari dan pejabat lainnya juga membagikan bola kepada penonton yang berjubel di depan panggung itu.

Kehebohan penonton dengan kehadiran FR 12 ini tak hanya rebutan bola yang dibagikan, tetapi hiasan mobil yang ditumpangi Ferry yang kebanyakan mainan berupa peralatan olahraga seperti bola, raket, dan lainnya ludes diambil penonton sebagai hadiah.

Menurut Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno kehadiran Ferry Rotinsulu memeriahkan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi kabupaten itu, sebagai bentuk dukungan pertemanan Ferry Rotinsulu dengan Bupati Lahat, Aswari Riva'i.
Apalagi Lahat sering menggelar even olahraga  bentuk dukungan kesuksesan Asian Games yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang.

"Sebagai seorang olahragawan, Ferry Rotinsulu sangat mendukung setiap even olahraga," kata Ferly Sumarno.[rik]

Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

SENIN, 12 MARET 2018 , 15:20:00

Progres Taman LRT

Progres Taman LRT

SELASA, 06 MARET 2018 , 10:59:00

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

JUM'AT, 02 MARET 2018 , 10:57:00