RMOLSUMSEL

Home     


MASYARAKAT SEBERANG ULU MINTA
HARNOJOYO KEMBALI PIMPIN PALEMBANG 2018-2023
KAMIS, 18 MEI 2017 , 08:59:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT SEBERANG ULU/RMOLSUMSEL/RADEN MOHD SOLEHIN
  

RMOL. Meski banyak yang menghujat terhadap program gotong royong dan subuh berjamaah yang dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo, tidak sedikit juga masyarakat Palembang yang menginginkan orang nomor satu di Kota Palembang itu kembali melanjutkan programnya.

Hal itu terlihat dari sillaturahmi yang dilakukan Harnojoyo dikediaman salah satu tokoh Masyarakat Seberang Ulu H. M Toyib Akib di Jalan Aiptu Wahab Kelurahan 15 Ulu Palembang tadi malam, Rabu (17/5).

Pantauan RMOLSumsel, silaturrahmi yang dihadiri ratusan Masyarakat Seberang Ulu ini juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Kota Palembang tersebut, menyatakan dukungannya agar Walikota Palembang melanjutkan progromnya di 2018-2023.

"Kami sepakat untuk menginginkan Pak Harno dan Ibu Fitrianti melanjutkan Palembang EMAS tahun 2018 hingga 2023," ucap H.M. Toyib Akib.

Bagi pria yang akrab disapa Abah Toyib, Harnojoyo adalah sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat dan perlu didukung segenap lapisan Masyarakat Kota Palembang. Sikapnya yang rendah hati, adalah sikap yang memang harus dilakukan seorang pemimpin.

"Pak Harno ini sangat merakyat, sering turun ketengah Masyarakat, beliau juga tidak segan hadir ketika diundang oleh Masyarakat. Dan program gotong royongnya adalah langkahnya yang tidak disadari masyarakat, akan merubah sesuatu yang besar bagi Kota Palembang," terangnya.

Sementara itu, Harnojoyo mengatakan terharu atas sambutan hangat dari Masyarakat Seberang Ulu yang begitu antusias saat menanti kehadirannya dan rombongan

"Malam ini saya cukup terharu, Masyarakat disini sangat antusias saat saya berjalan mulai dari depan lorong hingga ketempat acara," sampainya.

Dijelaskan Harno kehadirannya bersama Masyarakat 15 Ulu dalam rangka memenuhi undangan tokoh Masyarakat HM Toyib untuk silaturahmi bersama Masyarakat Seberang Ulu, dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di Kota Palembang meminta kepada Masyarakat untuk mendukung program yang dicanangkan Pemerintah Kota dalam visi Palembang EMAS serta mensukseskan Asian Games 2018.

"Terima kasih dukungan Masyarakat Seberang Ulu ini sangat baik demi mensukseskan dan melanjutkan program Palembang Emas," tuturnya.

Tidak hanya itu, Harno yang dikenal cinta kebersihan ini juga berharap Masyarakat 15 Ulu untuk bersama sama melaksanakan gotong royong kebersihan di setiap minggu pagi dan subuh berjamaah bagi umat muslim.

"Semoga Masyarakat terbiasa dengan menjaga kebersihan dan untuk yang beragam Islam dapat melaksanakan subuh berjamaah di Masjid," tandasnya.

Dalam kegaiatan tersebut, nampak juga terlihat beberapa tokoh kota Palembang hadir. Diantaranya Devi Iskandar (Cak Veng) Ali Singo, Marzuki (Juki Gajah), Abah Ucin, Suparman Roman, Zuhri Lubis dan tokoh lainnya. Dimana, silaturahmi yang dilakukan Harnojoyo sekaligus pengukuhan Forum Rakyat Reformasi (F2R) Palembang.[rik]


Baca juga:
HANURA MARAH JK DIGANGGU
HARNOJOYO AJAK GURU DI KOTA PALEMBANG KOMPAK, BERINOVASI DAN KREATIF
ABI SAMRAN-INDRA SETIAWAN RAMAIKAN BURSA PENCALONAN WALIKOTA PRABUMULIH
SERIUS NYALON WALIKOTA, ANAK MANTAN GUBERNUR SUMSEL AMBIL FORMULIR KE PBB
AMBIL FORMULIR KE PBB, 2 KADER GOLKAR MINTA DUKUNGAN "SANAK"


Komentar Pembaca






Berita Populer

Melalui Apeksi Malang Lahir Rekomendasi Khusus Kemajuan Indonesia
Harnojoyo dan Fitri Rasakan Kenikmatan Bakso Malang
Gotong Royong Bukan Milik Harnojoyo Tapi Masyarakat Palembang