Kalau Lihat 2 Orang Ini, Dimohon Segera Melaporkan ke Polisi

Kriminal  RABU, 17 MEI 2017 , 16:22:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Kalau Lihat 2 Orang Ini, Dimohon Segera Melaporkan ke Polisi

2 napi yang kabur/RMOLSumsel-del

RMOL. Keberadaan narapidana (napi) dan tahanan Cabang Rutan Pagaralam,  yang kabur pada Senin dinihari sekitar pukul 01.15 WIB, hingga saat ini masih belum terendus.
Jajaran Polres Pagaralam beserta Unit Reskrim Polsek Pagaralam Utara terus melakukan perburuan terhadap warga binaan yang nekat kabur itu. Mereka adalah Sipriansyah bin Rasuhan, warga Desa Karang Cahe, kecamatan Sukamerindu, kabupaten Lahat. Satu lagi Junariansyah bin Ahmad, warga Simpang Bacang, kelurahan Karang Dalo, kecamatan Dempo Tengah,  Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIK, melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH, mengatakan sejauh ini masih dilakukan pencarian oleh tim Polres.

“Masih dalam pencarian oleh petugas. Namun pengembangan di lapangan terus kita lakukan, mendeteksi keberadaan mereka,” ungkap Herry Kepada RMOLsumsel, Rabu (17/5)

Sebelumnya, dikatakan dia, pasca kaburnya napi dan tahanan itu, anggota sudah bergerak cepat melakukan perburuan terhadap dua warga binaan tersebut.

“Setelah menerima surat pemberitahuan dan permintaan bantuan penangkapan terhadap warga binaan yang berstatus Napi dan tahanan tersebut, kita sudah menyebar anggota. Baik dari Intel, Shabara, Reskrim dan Babinkamtibmas untuk melacak keberadaan dua tahanan yang kabur,” tegasnya.

Kepala Cabang Rutan Pagaralam melalui Kasubsi Yantanla Nurdin mengatakan,  pihaknya sudah mengeluarkan daftar pencarian orang terhadap warga binaan yang kabur tersebut.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, jika melihat yang bersangkutan (Sipriansyah dan Junariansyah) agar segera untuk melaporkannya.

“Kita juga meminta kerjasama kepada pihak keluarganya untuk bisa menyerahkannya jika mengetahui keberadaannya,”  tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00