RMOLSUMSEL

Home     


DUA TOKOH SUMSEL RAIH PENGHARGAAN TOP EXECUTIVE MUSLIM
SELASA, 16 MEI 2017 , 12:08:00 WIB
LAPORAN: AAN WAHYUDI

PENGHARGAAN EXECUTIVE MUSLIM TERBAIK SE-INDONESIA./ISTIMEWA
  

RMOL. Provinsi Sumatera Selatan berhasil membawa pulang 2 penghargaan dari 9 penghargaan sebagai Executive Muslim terbaik se-Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Hanif Dhakiri di Hotel Grand Sahid, Jalan Jend Sudirman, Jakarta, Senin (15/5) kemarin.

Dua tokoh Prov Sumsel yang mendapatkan penghargaan Executive Muslim seperti Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Pemerintahan Prov Sumsel, Permana dan Duta Narkoba Prov Sumsel, Luri Elza Alex. Keduanya mendapatkan penghargaan kategori Top Eksekutif Muslimah Bidang Kebijakan Publik 2017.

Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Pemerintahan Prov Sumsel, Permana mengatakan, penghargaan yang diraih dirinya mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Sedangkan, penghargaan yang diterima oleh Luri Elza mewakili pihak Coorporate atau swasta. Hanya saat pemberiaan penghargaan Luri Elza tidak hadir, sehingga diwakili oleh Ketua (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia) IPEMI Sumsel, Maryatie.

"Sebagai Top Executive Muslim bidang pemerintahan 2017, atas jasanya dalam membina Usaha Menengah Kecil Masyarakat (UMKM)  dan Industri Kecil Masyarakat (IKM)," ungkapnya, Selasa (16/5).

Dia menambahkan, pihaknya terus berusaha memberikan pembinaan kepada para pelaku UMKM dan IKM di Prov Sumsel, untuk dapat naik kelas, dari yang sebelumnya kecil menjadi besar, dan mempunyai produk berdaya saing ekspor.

"Penilaian dilakukan 1 Th yang lalu, oleh tim terpadu koperasi perdagangan perindustrian dan IPEMI," paparnya.[rik]


Baca juga:
ICMI HORMATI KEPUTUSAN PEMERINTAH BUBARKAN HTI
RUSLAN ABDUL GANI: GOLKAR MEMUNCULKAN KADER TERBAIK
BAMUSI DUKUNG PENUH LANGKAH PEMERINTAH BUBARKAN HTI
DEMANG LEBAR DAUN WAKILI PALEMBANG
LAHAT KEMBANGKAN PARALAYANG BUKIT BESAK


Komentar Pembaca






Berita Populer

Wow... Beginilah Cara Kapolres Meminta Maaf pada Anakbuahnya
Dibilang Wakil Rakyat Kinerjanya Lamban, ULP Banyuasin Salahkan OPD
Kapolres Banyuasin: Polisi Mahir, Atlit Bermunculan