RMOLSUMSEL

Home     


WARGANET SALFOK KE PAYUDARA, KINARYOSIH SEWOT..
SELASA, 16 MEI 2017 , 10:13:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Kinaryosih melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Raffles, Singapura, akhir pekan lalu. Masih berada di ruang persalinan bersama sang suami, Brett Money, model dan artis ini pun mendekap sang bayi ke dadanya. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Insta­gram, @kinaryosihmoney. Tampak posisi Kinaryosih yang sedang tiduran tanpa mengenakan pakaian, hanya berselimut kain operasi. Sementara, sang bayi terbungkus handuk putih diletakkan di atas dadanya.

Kinaryosih tak sendiri, ia ditemani Money yang duduk di sampingnya. Keduanya memandang ke arah kamera sambil tersenyum. "Happy moments," tulis bintang film Untuk Angeline dan Sepatu Dahlan ini sebagai keterangan foto.

Namun, warganet justru salfok (salah fokus) melihat foto itu. Dada Kinaryosih yang tampak jelas, hanya ditutupi oleh si bayi menjadi buah bibir warganet di kolom komentar.

"Salfok selamat ya kaka," tulis akun @shoopinkfashion. Hal senada juga diungkapkan akun @meilan_fauzi, "Itu nyaa kakak jangan diliatin gitu. Bisa salah fokus." "Selamat ya atas kelahiran anaknya...maaf. Aduh malah salfok.. ampun dah," timpal akun @syaf_fani.

Melihat komentar para warganet yang salah fokus, Kinaryosih pun membalasnya dengan nada sewot.

"Untuk yang salfok kebangetan yah. Saya kan nggak bisa bawa asisten ke dalam ruang operasi untuk nutupin yang salfok, dan agak nggak sadar karena anastesi. Dan saya yakin klo sampe keliatan banget suami saya juga pasti kasih tau. Kalian mungkin harus lebih perhatikan babynya bukan yang lain," kecamnya.

Ibu dua anak ini pun menjelaskan cara yang digunakannya sangat bagus untuk si buah hati yang baru lahir.

"Daaaan klo baby baru lahir memang harus di dekat kan ke dada ibunya, biar baby merasa nyaman, jd itu sudah di tutupin sama babyku gtoooh," lanjut Kinar.[rik]


Baca juga:
HJ IDA FITRIATI SIAP MAJU KEMBALI
FIVE VI NGADU KE KOMNAS PEREMPUAN, ADA APA INI?
LADY BIKERS HONDA
BURUH PEREMPUAN HARUS DIBERI PERHATIAN LEBIH
PEGAWAI DI KANTOR INI RATA-RATA PEREMPUAN, SENGAJA DIPASANG UNTUK..


Komentar Pembaca
 
Untuk Wilayah Palembang dan Sekitarnya
4 Ramadan 1438 H / 2017 M
Imsak
4:29 WIB
 
Shubuh
4:39 WIB
 
Dzuhur
12:02 WIB
 
Ashar
15:24 WIB
 
Magrib
18:00 WIB
 
Isya'
19:13 WIB
 
 
Sumber: http://kemenag.go.id
 

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Olwen Kelly, Akting Mayat Bugil 8 Jam
Denada dan Ihsan Dituding Merekayasa Jalinan Cinta
Ustadz Arifin Ilham Maafkan Pelaku Parodi Poligami