Warganet Salfok Ke Payudara, Kinaryosih Sewot..

Seleb  SELASA, 16 MEI 2017 , 10:13:00 WIB

Warganet Salfok Ke Payudara, Kinaryosih Sewot..

Foto/Net

RMOL. Kinaryosih melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Raffles, Singapura, akhir pekan lalu. Masih berada di ruang persalinan bersama sang suami, Brett Money, model dan artis ini pun mendekap sang bayi ke dadanya. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Insta­gram, @kinaryosihmoney. Tampak posisi Kinaryosih yang sedang tiduran tanpa mengenakan pakaian, hanya berselimut kain operasi. Sementara, sang bayi terbungkus handuk putih diletakkan di atas dadanya.

Kinaryosih tak sendiri, ia ditemani Money yang duduk di sampingnya. Keduanya memandang ke arah kamera sambil tersenyum. "Happy moments," tulis bintang film Untuk Angeline dan Sepatu Dahlan ini sebagai keterangan foto.

Namun, warganet justru salfok (salah fokus) melihat foto itu. Dada Kinaryosih yang tampak jelas, hanya ditutupi oleh si bayi menjadi buah bibir warganet di kolom komentar.

"Salfok selamat ya kaka," tulis akun @shoopinkfashion. Hal senada juga diungkapkan akun @meilan_fauzi, "Itu nyaa kakak jangan diliatin gitu. Bisa salah fokus." "Selamat ya atas kelahiran anaknya...maaf. Aduh malah salfok.. ampun dah," timpal akun @syaf_fani.

Melihat komentar para warganet yang salah fokus, Kinaryosih pun membalasnya dengan nada sewot.

"Untuk yang salfok kebangetan yah. Saya kan nggak bisa bawa asisten ke dalam ruang operasi untuk nutupin yang salfok, dan agak nggak sadar karena anastesi. Dan saya yakin klo sampe keliatan banget suami saya juga pasti kasih tau. Kalian mungkin harus lebih perhatikan babynya bukan yang lain," kecamnya.

Ibu dua anak ini pun menjelaskan cara yang digunakannya sangat bagus untuk si buah hati yang baru lahir.

"Daaaan klo baby baru lahir memang harus di dekat kan ke dada ibunya, biar baby merasa nyaman, jd itu sudah di tutupin sama babyku gtoooh," lanjut Kinar.[rik]

Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

RABU, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

RABU, 17 JANUARI 2018 , 17:00:00

Wiranto: Teruskan Pak OSO!

Wiranto: Teruskan Pak OSO!

RABU, 17 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00