RMOLSUMSEL

Home     


5 KADER GOLKAR IKUTI PENJARINGAN, PDIP KIAN BANYAK OPSI
SENIN, 15 MEI 2017 , 17:50:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

NET
  

RMOL. Penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Palembang yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dibanjiri peminat.

Setidaknya DPC PDIP Palembang saat ini sudah menerima belasan nama balon Walikota dan Wakil Walikota yang telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan.

Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota Palembang PDIP Alex Andonis mengatakan, beberapa nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke DPC berasal dari berbagai partai maupun perseorangan.

Antara lain adalah kandidat petahana, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Kemudian kontestan Pilkada Palembang 2013, Mularis Djahri dan Sarimuda. Sementara dari internal yang telah mengambil formulir Ketua DPC PDIP Palembang Zulfikri Kadir.

"Dan hari ini kami kehadiran lima kader Golkar yang mengambil formulir penjaringan. Tentunya kami sangat menyambut baik keinginan lima kader Golkar ini untuk mengikuti proses penjaringan PDIP," kata Alex, Senin (15/5).

Kelima kader Golkar Palembang yang mengambil formulir pendaftaran adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Muhammad Hidayat, Ketua Harian Syafran Syarofi, Wakil Ketua Fahrie Adianto dan Lailata Ridha serta Wakil Sekretaris Novi.

Menurut Alex, pihaknya membuka pintu terhadap siapapun yang ingin mendaftar. Terlebih para kandidat yang mempunyai kapabilitas sebagai seorang pemimpin.

"Kami disini membuka pintu untuk siapa saja yang ingin mendaftar. Termasuk lima kader Golkar yang pada hari ini mengambil formulir pendaftaran secara langsung," ujarnya.[sri]


Baca juga:
FITRI AGUSTINDA DAN ZULFIKRI KADIR PUNYA PELUANG SAMA
PDIP PUNYA BANYAK OPSI, ZULFIKRI KADIR DAN AIDIL ADHARI SIAP DIUSUNG
H MULARIS DJAHRI PINANG PDI PERJUANGAN
SERIUS LAMAR PDI PERJUANGAN, H MULARIS DJAHRI AKAN LAKUKAN INI..
H MULARIS DJAHRI DAFTAR PENJARINGAN BALON WALIKOTA PDI PERJUANGAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Hendri: DPD Akan Perjuangkan Keinginan Masyarakat Lahat
Full Day School, Siswa jadi Korban Beban Jam Kerja Guru?
Putusan PK Perkuat Posisi PPP Djan Faridz