RMOLSUMSEL

Home     


OH... ISTRI RIZIEQ KAGET SUAMINYA AKAN DIJEMPUT PAKSA
SENIN, 15 MEI 2017 , 13:38:00 WIB

  

RMOL. Rencana penjemputan paksa terhadap M Rizieq Shihab, membuat pihak keluarga bereaksi. Istri Imam Besar FPI itu, Umi Syarifah Fadlun, mengaku kaget dengan tindakan yang akan dilakukan pihak Polda Metro Jaya.

"Umi Syarifah, ya kaget lah. Ini ada apa lagi? Ada fitnah apa lagi? Kok jadi begini," ujar kuasa hukum Rizieq, Sugito Armo Pawiro seperti diberitakan RMOL.Co, Senin (15/5).

Meski demikian, menurut Sugito, hal itu tidak mengganggu kesehatan ataupun psikologi Umi Syarifah. Bahkan sebaliknya, Umi Syarifah menghadapi persoalan suaminya dengan lebih tegar.

Pasalnya, Rizieq juga dilaporkan sejumlah kasus lainnya. Termasuk hadir sebagai saksi dalam kasus dugaan pelecehan mata uang negara. Sehingga, hal itu hanya membuat pihak keluarga prihatin dengan tindakan hukum yang tengah menjerat Rizieq.

"Kalau dia (Umi Syarifah) tegar. Sebelumnya kan Habib Rizieq sering dihadapkan dengan polisi. Jadi nggak ada masalah. Jadi peristiwa ini membuat keluarga sangat prihatin aja. Kalau yang ini (penjemputan paksa) kok sepertinya nggak adil gitu lho," paparnya.

Seperti diketahui, rencananya Rizieq bakal dijemput paksa terkais kasus dugaan percakapan porno dengan Firza Husein. Selain Rizieq, pihak Polda Metro Jaya juga bakal menjemput paksa staf pribadinya, Muchsin. [ida]


Baca juga:
PDIP PUNYA BANYAK OPSI, ZULFIKRI KADIR DAN AIDIL ADHARI SIAP DIUSUNG
FITRI BANGGA WARGA PALEMBANG PERHATIAN TERHADAP SESAMA
ICMI HORMATI KEPUTUSAN PEMERINTAH BUBARKAN HTI
RAMADHAN STOK DAGING AMAN
DITOLAK DI MANADO, FAHRI: SAYA JUGA DEMONSTRAN....


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bejat.. Tukang Ojeg Cabuli Pelajar SD Langgananya
Lawan Petugas dengan Senpira, Perampok Toke Karet Didor
Dua Pria Berseragam TNI Ditelenjangi di Lokalisasi Prabumulih