Diajak Beli Nasi Goreng, Siswi SD Rela Diajak ke Kamar dan...

Kriminal  MINGGU, 14 MEI 2017 , 22:19:00 WIB

Diajak Beli Nasi Goreng, Siswi SD Rela Diajak ke Kamar dan...
RMOL.  Firman (23) bakal menjadi penghuni penjara karena menggauli kekasihnya, Intan (14, nama samaran) pada Februari lalu.

Peristiwa itu terjadi ketika Firman mengajak Intan membeli nasi goreng di Palaran, Samarinda.

Setelah membeli nasi goreng, Firman mengajak siswi sekolah dasar (SD) itu ke rumahnya di Jalan Padat Karya, Kelurahan Handil Bakti, Palaran.

Namun, itu hanya modus jahat Firman. Kondisi rumah yang sepi mendukung rencana jahatnya. Setelah Intan menyantap nasi goreng, Firman langsung melancarkan rayuan.

Intan pun luluh dan menuruti ajakan Firman ke kamar. Perbuatan asusila itu akhirnya terjadi.

Setelah menyalurkan berahinya, Firman mengantar Intan pulang. Namun, setelah itu Firman tak bisa dihubungi. Intan gelisah.  Kegelisahan Intan membuat orang tuanya curiga.

Intan lantas dicecar pertanyaan. Dia akhirnya mengaku sudah tak perawan. Orangtua Intan yang tak terima lantas mencari Firman. Namun, usaha itu sia-sia. Mereka akhirnya melaporkan Firman ke pihak berwajib.

"Kemudian korban (Intan) dan orangtuanya datang ke sini (Polsekta Palaran) untuk mengadukan perbuatan cabul pelaku," beber Kanit Reskrim Polsekta Palaran Ipda Nodi B Ratag seperti diberitakan JPNN, Minggu (1/5).

Petugas langsung memburu Firman. Firman akhirnya dibekuk pada Rabu (10/5) lalu.

“Untuk sementara ini pelaku masih kami mintai keterangan dan pelaku pun belum mau mengakui telah menyetubuhi korban," ujarnya. [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00