RMOLSUMSEL

Home     


TAK PERNAH DIBANTU DANA PEMKAB OKI, LKS SUKSES GELAR TURNAMEN FUTSAL 2017
MINGGU, 14 MEI 2017 , 20:40:00 WIB

PERTANDINGAN FINAL TURNAMEN FUTSAL LKS 2017/RMOLSUMSEL-DARFIAN
  

RMOL. Memperingati Hari Jadi Ke-17 Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),  19 tim futsal dari berbagai perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat  mengikuti turnamen futsal.

Pada pertandingan final petang ini, Minggu (14/5) Tim D SMA Negeri 1 Kayuagung akhirnya keluar sebagai Juara I, menyingkirkan Tim B SMA Negeri 2 Kayuagung dengan skor 1 : 0.

Sedangkan Tim SMK Negeri 1 Kayuagung keluar sebagai Juara III ketiga menyisihkan tim Futsal asal SMA Negeri 1 Sirah Pulau (SP) Padang dengan skor akhir 4 : 2.

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal M Lion Agita Rizqi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi antar siswa dalam wilayah Kabupaten OKI.

"Semoga dengan terlaksana turnamen futsal ini, tali silaturahmi antar siswa yang selama ini telah terjalin semakin erat lagi," katanya.

Sementara itu anggota Dewan Pembina LKS OKI Suhardi menambahkan, turnamen futsal ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun.

Kegiatan yang diadakan LKS ini tidak menggunakan anggaran Pemkab OKI. Kegiatan ini akan terus berlanjut karena sumber dana berasal dari bantuan peserta dan donatur tak terikat.

"Alhamdulilah berkat kerja keras dan semangat dari seluruh anggota LKS OKI, tiap kegiatan LKS selalu sukses, dan ini bukan saja seperti pada kegiatan turnamen futsal, tetapi pada agenda lain yang telah dilaksanakan sebelumnya," terangnya. [darfian/ida]


Baca juga:
TIGA KECAMATAN DIIMBAU AMBIL RASKIN JANUARI-MEI
POLITISI INI MULAI PROMOSI KEMANA-MANA
PEMUDA PANCASILA BENTUK PELAJAR MENJADI ENTERPRENEUR SUKSES
PENGIRIMAN SABU RP60 JUTA DIGAGALKAN
SBH AMBIL FORMULIR BACALONKADA OKI DI PDIP


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lawan Bali United, Hartono Janjikan SFC Bermain Menyerang
Jepang Sapu Bersih Tiga Nomor
Manajemen Sriwijaya FC Bantah Pemainnya Terlibat Pemerkosaan