RMOLSUMSEL

Home     


SERIUS LAMAR PDI PERJUANGAN, H MULARIS DJAHRI AKAN LAKUKAN INI..
MINGGU, 14 MEI 2017 , 18:46:00 WIB
LAPORAN: ERIK OKTA

H MULARIS DJAHRI/NET
  

RMOL. Saat pengambilan formulir penjaringan bakal calon walikota PDI Perjuangan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri mewakilkannya kepada Sekretaris Partai Hanura Sumsel Zakaria Abbas.

Tetapi nanti saat pengembalian formulir, akan dilakukan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel.

Tapi memang, jadwal pengembalian berkas yang ditetapkan oleh panitia penjaringan yang ada di DPC PDI Perjuangan Kota Palembang masih menunggu info lebih lanjut.

"Kalau tidak ada halangan, nantinya akan dilakukan secara langsung oleh H Mularis Djahri SH selaku balon Walikota Palembang periode 2018-2023. Untuk jadwal, akan kami lakukan pada detik-detik terakhir penutupan waktu dari pengembalian berkas," bebernya..

Walau begitu, yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumsel itu, sebagai bentuk keseriusan dari yang bersangkutan dalam upaya menjalani mekanisme partai yang sudah berlaku dari partai yang membuka penjaringan itu.

"Kita tidak main-main, sebab bila kita sudah memutuskan memajukan calon, maka semua mesin partai akan berjuang secara maksimal untuk dapat memenangkannya. Sebab bila tidak yakin dan akhirnya kalah, percuma maju. Tapi keputusan akhir ada pada yang bersangkutan, tentu kita akan all out untuk memenangkan pilkada yang dilakukan serentak itu," ulasnya.[rik]


Baca juga:
H MULARIS DJAHRI DAFTAR PENJARINGAN BALON WALIKOTA PDI PERJUANGAN
ANTON TABAH: MEMILIH PEMIMPIN SEIMAN BUKAN TINDAKAN INTOLERAN
JANGAN SEBUT KAFIR DI SEMBARANG TEMPAT DAN WAKTU
BALON WAKO TIDAK PERLU REPOT AMBIL FORMULIR PENDAFTARAN DI PBB
TUNJUKKAN KESERIUSAN, FIRMANSYAH HADI DAPAT RESTU PKB


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ustadz Somad: Bukan Saudaraku se-Aqidah, tapi Saudaraku Senegara
Ustadz Adi Hidayat: Mas Abu Anda Tidak Diakui Sebagai Manusia
Sakit Diare Dianggap Drama Terbaru Setnov